Ayi Ahadiat Terpilih Menjadi Formateur Pada Musda ISEI Lampung

KATALAMPUNG.COM – Dr. Ayi Ahadiat terpilih kembali menjadi Formateur pada Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Lampung tahun 2018.


Ayi Ahadiat Terpilih Menjadi Formateur Pada Musda ISEI Lampung


Terpilihnya Ayi Ahadaiat melalui Musda yang diselenggarakan di Aula Lampung Walk, Sabtu, 4 Agustus 2018. Sidang yang dipimpin oleh Pimpinan Sidang Ganjar Jationo, Usep Syaipudin dan Fitra Dharma secara sah menetapkan Ketua Umum/Formateur dan Mide Formateur ISEI Cabang Lampung 2018-2021 dengan nomor VI/MUSDA/ISEI-LAMPUNG/2018.

Selain Ayi Ahadiat yang terpilih sebagai Ketua Umum/Formateur ISEI Cabang Lampung Periode 2018-2021, terpilih juga Heri Andrian dan Liza Herawati sebagai Mide Formateur.

Dalam sambutannya, Ayi Ahadiat bersyukur, Musyawarah Daerah sebagai bentuk regenerasi bagi kepengurusan ISEI Lampung berjalan dengan khidmat melalui tahapan-tahapan yang telah ditetapkan dalam persidangan.

Liza Herawati yang terpilih sebagai Mide Formatur, merupakan representasi keterwakilan dari perbankan berharap ke depan ISEI dapat berkembang menjadi lebih baik. “Saya berharap ISEI nanti banyak kegiatan-kegiatan yang melibatkan anggota dan instansi yang lain,” kata Liza.

Mide Formatur lainnya, Heri Andrian selaku perwakilan dari pengusaha sangat mendukung Formatur terpilih untuk menyusun pengurus yang dapat saling berkoodinasi agar di pengurusan ke depan dapat berjalan lebih lancar.

“Nanti, kita akan tarik teman-teman yang berkecimpung di bidang usaha. Banyak sekali para wirausaha dan UMKM Lampung yang melakukan usaha dan disinilah ISEI sebagai salah 1 jembatannya,” ucap Heri.

Sementara itu, Dewan Penasehat ISEI Lampung Faddel Djauhar mengharapkan agar kepengurusan yang akan datang lebih efektif dalam menjalankan tugasnya. “Organisasi yang terlihat besar, struktur organisasi gemuk, tapi tidak dapat berjalan dengan baik, maka kurang efektif,” katanya.

“Mudah-mudahan nanti bisa menyusun kepengurusan yang lebih efektif dan selamat bekerja untuk kepengurusan yang akan datang. Saya sangat bergembira turut hadir dalam acara Musda ini dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua,” ujar Faddel.(tim/kl)
Diberdayakan oleh Blogger.