Artala Wall Climbing Competition (AWCC) IV Tingkat Nasional 2018 Lahirkan Para Juara

KATALAMPUNG.COM - Artala Wall Climbing Competition (AWCC) IV Tingkat Nasional 2018 resmi ditutup. Gelaran ini telah melahirkan para juara Atlet Panjat Dinding Nasional.


Artala Wall Climbing Competition (AWCC) IV Tingkat Nasional 2018 Lahirkan Para Juara


Acara yang disemangati dengan tema "Tunjukan Seni Panjatmu Untuk Kemenangan" ini resmi ditutup oleh Kepala Bagian Ekstrakulikuler Institut Informatika & Bisnis Darmajaya Doni Andrianto Basuki S.Kom., M.TI., di IIB Darmajaya, Sabtu 4 Agustus 2018.

Penutupan AWCC IV Tingkat Nasional dihadiri oleh Kemahasiswaan IIB Darmajaya, Koni Provinsi Lampung, FPTI Provinsi Lampung, MPM, BEM, UKM, Hima, Mapala dan KPA Provinsi Lampung.

"Dari tanggal 1-4 Juni 2018 kegiatan AWCC IV Tingkat Nasional dapet berjalan dengan lancar dan menghasilkan juara-juara yang berkompeten dibidangnya Panjat Dinding. Diharapkan mereka yang menjadi juara bisa mengharumkan Indonesia ditingkat yang tinggi yakni di tingkat internasional," ucap Doni Basuki.

"Kami juga memberi fasilitas Wall Climbing Artala apabila ada yang mau latihan untuk mengikuti lomba-lomba yang di luar Provinsi Lampung," kata Doni.

Wily Yanuar sebagai alumni IIB Darmajaya yang aktif di UKM Artala mengatakan, kegiatan tahun ini sangat bagus dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Semoga kegiatan ke depan semakin bagus dan ditingkatkan lagi persiapan-persiapannya agar lebih mendatangkan atlet-atlet dari berbagai provinsi di Indonesia," harapnya.

Winda sebagai Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara sampai akhir. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak seponsor dan Ukm Kerjasama IIB Darmajaya," kata Winda.

Inilah Nama-nama peserta yang menang dalam acara AWCC IV Tingkat Nasional:

Kategori Lead OPA Putra - Juara 1 Muhadi utusan dari IMS. Juara 2 Arif Haerul utusan dari Palastik. Juara 3 M. Yusuf Gunawan utusan SRMCC.

Kategori Lead Umum Putra - Juara 1 Riski Yusuf utusan dari Family Adventure Ihsa. Juara 2 Arif Haerul utusan FPTI Belitung Timur. Juara 3 Andriko utusan FPTI Kota Solok.

Kategori Lead Umum Putri - Juara 1 Julita utusan Pangkal Pinang. Juara 2 Resty Arestolino utusan Rock Nation Tangerang. Juara 3 Siti Sumarni utusan Gempa Sabrata.

Kategori Spider Kids Putra - Juara 1 M. Akbar Andiansyah utusan dari CDR. Juara 2 Kh. Panji Sanjala utusan CDR. Juara 3 Hamam Fathan Assafa utusan Sugar Clider

Kategori Spider Kids Putri - Juara 1 Putri Ayu Pratiwi utusan Sugar Clider. Juara 2 Andini Maharani Siregar utusan CDR. Juara 3 Kenda Yunda Maharani utusan CDR.

Kategori Speed Putra - Juara 1 diraih oleh Yuka Pulandri utusan dari FPTI Tanah Datar. Juara 2 Muhadi utusan dari IMS. Juara 3 Riski Setiawan utusan dari Kota Depok.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.