KH. Ma'ruf Amin Datangi Rumah Kemenangan Ma'ruf Amin (KMA) Lampung

KATALAMPUNG.COM - Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 1, KH. Ma'ruf Amin disambut oleh para pendukung di Rumah KMA Lampung, Senin, (26/11/2018). Dirinya merasa senang setelah melihat KMA Lampung yang terdiri dari beragam komunitas yang ada.




"Saya merasa bahwa dibentuknya relawan-relawan di berbagai daerah. Setiap hari selalu ada deklarasi, ini menunjukan masyarakat semakin paham dan simpati terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," paparnya.

Menurutnya, pasangan Jokowi-Amin merupakan pasangan ideal karena menggambarkan antara tokoh nasional, nasionalis dan tokoh agama.

“Oleh karena itu, Jokowi dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bagaimana menjaga keutuhan bangsa ini tanpa adanya diskriminasi bagi kelompok manapun baik agama maupun suku bangsa termasuk tunanetra. Tidak boleh didiskriminasi tetapi justru harus diperjuangkan supaya hak-haknya sama,” ucap KH. Ma’ruf.

Baca Juga: KH. Ma’ruf Amin: Jokowi Sudah Membangun, Apa itu Tidak Kelihatan?

Ketua KMA Korwil Lampung Aryanto Munawar, menjelaskan, setelah mendatangi rumah KMA, KH. Ma'ruf Amin menuju Univeraitas Islam Negeri yang tujuannya untuk memberikan kuliah umum. Menurutnya, KH. Ma'ruf Amin diundang oleh UIN dalam kapasitasnya selaku pakar ekonomi syariah.

"Jadi KH. Ma'ruf Amin datang ke UIN tidak selaku Cawapres, tidak selaku politisi tapi sebagai Pakar Ekonomi Syariah yang hari ini diminta untuk memberikan kuliah umum di sana tentang Ekonomi Syariah," jelasnya.




Aryanto juga mengimbau kepada siapapun yang menggunakan atribut partai atau atribut yang berbau politik tidak boleh menuju UIN dan apabila ingin menyaksikan kuliah umum KH. Ma’ruf agar mengganti pakaian biasa.

"Untuk agenda hari ini beliau mendatangi rumahnya dan ini rumah KH. Ma'ruf Amin. Jadi kalau ke sini beliau itu pulang ke rumahnya, bertemu dengan anak-anaknya dan bertemu dengan barisan Ma'ruf Amin yang akan memperjuangkan beliau sampai di bulan April nanti," tutupnya.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.