KH. Ma’ruf Amin: Jokowi Sudah Membangun, Apa itu Tidak Kelihatan?

KATALAMPUNG.COM – Calon Wakil Presiden Nomor Urut Satu KH. Ma’ruf Amin menyatakan bahwa pada pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi saat ini telah banyak pembangunan.


KH. Ma’ruf Amin: Jokowi Sudah Membangun, Apa itu Tidak Kelihatan?


"Sekarang memang banyak yang tidak percaya terutama kepada Bapak Jokowi seakan-akan pak Jokowi itu belum berbuat apa-apanya. Padahal beliau sudah jelas membangun infrastruktur, bangun jalan tol dimana-mana dan Jawa itu sudah hampir nyambung dan juga Jalan Tol Trans Sumatera. Apa itu tidak kelihatan?," katanya saat menyambangi Rumah KMA Lampung, Senin, 26 November 2018.

Ia menambahkan, bahwa sudah ada beberapa infrastruktur seperti Airport yang sudah dibangun, kemudian bendungan. Selain itu, ada juga Kartu Kesehatan KIS, Indonesia Pintar dan Keluarga Harapan.

“Masak kayak gitu dibilang tidak ada apa-apanya dan jadi seakan-akan dihilangkan dan dibikin bohong,” imbuhnya.



Menurutnya, tingkat kepuasan masyarakat sekarang sudah mencapai 70 persen dan karena itu elektabilitasnya juga harus 70 persen, jadi Lampung harus lebih dari 70 persen.

"Kemudian juga pendukungnya atau koalisinya pun cukup besar, 9 partai politik masak kalah. Itu tidak mungkin,” tegas KH. Ma’ruf.

Ia menjelaskan, Nawacita pada periode pertama Jokowi merupakan peletak dasar atau landasan-landasan. Ia pun menjanjikan, jika terpilih maka pada periode yang kedua akan dilakukan pengembangan-pemgembangan yang lebih luas, makmur, sejahtera dan lebih maju.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.