Kini Giliran Rumah Ibu Wati Yang Dibedah Oleh Anggota Satgas TMMD 103 Kodim 0410/KBL


KATALAMPUNG.COM – Program Non Fisik TMMD Ke 103 TA. 2018 Kodim 0410/KBL yang dibuka 15 Oktober 2018 lalu di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, dijabarkan dalam kegiatan Bedah Rumah Warga. Untuk tahun ini terdaftar sebanyak 6 unit rumah yang akan dibedah.


Kini Giliran Rumah Ibu Wati Yang Dibedah Oleh Anggota Satgas TMMD 103 Kodim 0410/KBL


Dari keenam unit tersebut, yang telah berhasil diselesaikan pekerjaannya 100% sebanyak 3 unit, antara lain rumah Azhari, Achmad dan Samudi, sementara untuk 3 unit yang lain dalam tahap pengerjaan, termasuk rumah ibu Wati.

Dalam laporannya Dan Ssk TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0410/KBL Kapten Inf Syamsudin yang diterima Penrem 043/Gatam menyampaikan, untuk kegiatan anggota Satgas TMMD, masih melaksanakan perapian, rehap Mushola Bitul Mu'min dan bedah rumah.

"Proses pengerjaannya, Anggota Satgas TMMD dibantu Masyarakat secara bergotong royong," katanya.

"Di saat sekedar untuk beristirahat sejenak, kami anggota satgas tidak lupa menyempatkan untuk berkomunikasi dengan warga, sambil menikmati secangkir kopi yang ditemani gorengan pisang. Kegiatan ini kami manfaatkan guna menyerap aspirasi dan tanggapan dari Warga Kelurahan Sumber Agung pada seputaran TMMD yang tengah berlangusng ini,"  tutup Kapten Inf Syamsudin dalam laporannya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.