Tingkatkan Integritas Pelayanan PLN UP3 Metro Gandeng PT Lisna Abdi Prima


KATALAMPUNG.COM - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Metro melakukan  gelar Pasukan Tim P2TL dan Peralatan dengan PT Lisna Abdi Prima dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Acara ini dihadiri oleh Senior Manager Distribusi PLN UID Lampung, Bagus Hari Abrianto, Manager PLN UP3 Metro, I Gedhe Adi Wiratma dan Manager Wilayah PT Lisna Abdi Prima, Agus Salim.


Tingkatkan Integritas Pelayanan PLN UP3 Metro Gandeng PT Lisna Abdi Prima


Tim PT Lisna Abdi Prima merupakan petugas tambahan dalam kegiatan P2TL sehingga diharapkan pelaksanaan P2TL dapat berjalan lebih optimal. PLN UP3 Metro memiliki wilayah kerja yg cukup luas meliputi  6 Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro, dan memiliki 9 Unit PLN Layanan Pelanggan (ULP) yaitu PLN ULP Kota Metro, PLN ULP Talang Padang, PLN ULP Bandar Jaya, PLN ULP Kota Agung, PLN ULP Rumbia, PLN ULP Sribawono, PLN ULP Pringsewu, PLN ULP Sukadana, dan PLN ULP Kalirejo.

“Dengan telah ditandatanganinya kontrak antara PLN UP3 Metro dgn PT Lisna Abdi Prima, diharapkan pelaksanaan P2TL dapat berjalan dengan maksimal,” ujar Bagus dalam sambutannya.

Orientasi pelaksanaan P2TL ini adalah integritas antara PLN dengan pelanggan. Pasukan Tim P2TL akan melakukan pengecekan alat ukur pada pelanggan, sehingga tidak ada kerugian baik untuk pelanggan maupun PLN. Selain itu, melalui Kegiatan P2TL ini, PLN turut mengajak pelanggan untuk menggunakan listrik dengan bijak sehingga tidak ada kerugian yang dialami baik pelanggan maupun PLN.

“Dalam melaksanakan tugas di lapangan, ada 4 hal yg harus diperhatikan, yakni integritas, integritas, integritas, dan PS4! (Penampilan, Sikap, Salam, Sapa, dan Senyum), ujar I Gede Adhi Wiratma dalam sambutannya.

Gelar Pasukan dan Peralatan Tim P2TL ini meliputi ceklist peralatan, penyerahan Berita Acara P2TL, penyerahan Target Operasi (TO), dan pelepasan tim. PT Lisna Abdi Prima menghadirkan 50 orang sebagai petugas P2TL yang terbagi menjadi 10 tim.(rls)
Diberdayakan oleh Blogger.