Lucunya, Anak Ini Bacakan Ayat Kursi ke Model Hantu Yang Dia Kira Hantu Betulan

KATALAMPUNG.COM – Seorang anak yang diketahui bernama Aldiger Barkamorishah Caropeboka mendadak viral karena aksinya yang spontan membacakan ayat kursi ketika melihat model hantu di Rumah Hantu RS Garuntang, Transmart Lampung, Bandar Lampung. 

Diketahui sang anak merupakan buah hati dari Mofa Caropeboka dan Primadani Bermosacaro.  

Berikut videonya:



Video yang diunggah Rabu (14/11) oleh akun instagram @adliger_caropeboka telah tayang 1.026 kali. Bahkan di akun @putrie_haaanie video ini telah mencapai 15.684 kali tayang dan ribuan kali oleh akun instagaram lainnya sampai dengan Jum’at, 16 November 2018.

Lucunya, Anak Ini Bacakan Ayat Kursi ke Model Hantu Yang Dia Kira Hantu Betulan
Sumber Intagram: @adliger_caropeboka 


Video tersebut telah diunggah berkali-kali oleh akun lainnya dan menjadi viral.

Dalam keterangan pada video yang diunggah, dituliskan:
Alhamdulilillah jiwa tak atkut apapun kecuali ALLAAH dari ayah bunda nurun yah nak..😁🙈..takut takut penasaran gitu doi..🤣🤣..
Pada banyak ngeliatin sambil ketawa liat ADLIGER BACA AYAT QURSI KETIKA LIHAT HANTU..🤣🤣
#indovidgram
#ivgkids

Beragam komentar netizen pun bermunculan:
@achmad_indrakurniawan: Pinter bnr sih adellll..(emotico)
@lizaderni: Hahahahaha lucu amat sih kamu nak ....anak soleh bener
@meirikasari: @adliger_caropeboka : hantunya keder 🙈🙉 kalah roh sama adliger yaaa 😂 👍
@aprigisaprigis: Hahahahahahahahhahahahahaha. Oke deh pokoknya, semoga menjadi anak yg soleh dan selalu memberikan kebahagiaan buat papa mama nya dan juga saudara saudara. Amin🙏🆗🆗
@chara.tubarad: Adeeeeeellllll...... gemaaaaasssss!!!!!

Mengetahui video anaknya viral, sang ibu pun mengunggah kembali keterangan tetang video tersebut. Dengan mengunggah foto screenshoot Facebook, dimana video tersebut disukai sebanyak 778 kali, 118 komentar dan 3.113 kali dibagikan.

Lucunya, Anak Ini Bacakan Ayat Kursi ke Model Hantu Yang Dia Kira Hantu Betulan
Sumber Instagram: @adliger_caropeboka 


Sang ibu pun memberikan komentar:

adliger_caropeboka: Masyaallaah..video Adliger baca ayat qursi ketika ketemu hantu bisa viral begini.dibagikan ribuan orang..ALHAMDULILLAH YAA ALLAAH..terimakasih kepada saudara saudari yg ikut serta dalam memviralkannya.. dari bunda :
Assalammualaikum....
Untuk semua saudara saudariku ..terimakasih atas segala komentarnya di kolom dinda Ovi Sofwilwidad..
Saya BUNDA dari ananda ADLIGER BARKAMORI SHAH CAROPEBOKA yg berumur 3 thn nan.
Memang pada saat itu saya sedikit miris hati,sang hantu tidak mau diajak kompromi untuk beradengan layaknya takut ketika mendengar ayat kursi.
Namun setelah kejadian ,saya memberikan penjelasan kepada ananda,bahwasanya itu hanya lah manusia biasa seperti kita lataknya.krna kalo hantu beneran pasti kepanasan terbakakar dan hilang kalo dengar ayat kursi.
Dan saya menjelaskan bahwasannya si mbak yg jadi hantu sangat kasian harus di makeup penuh bedak dll diwajahnya karena mencari uang dalam bekerja untuk makan mungkin.jadi adliger harus bersyukur selalu kepada ALLAAH krna bisa makan dengan gampang apa yg adle mau tanpa bekerja keras seperti si mbak hantu,yg rela jadi hantu jadi jadian yg diketawakan dan ditakutin orang2..
Dan alhamdulullah ADLIGER memahaminya..dan bilang "oooh pantesan hantunya gak hilang yah bunda" heheheh(bunda nahan tawa saja).
Intinya adalah pelajaran dan penjelasan yg tepat pada sang anak.inshaallaaah anak2 kita semua sehat dan cerdas.terutama cerdas dalam urusan agama,fasih lisan membaca dan menghafal alquran dan hadist dan menjadi pimpinan bagi orang2 yg beriman..aamiiin.. Terimakasih sebesar2nya buat adinda OVI yg saya sayangi..dan saudara saudari semua.mohon maaf jika ada pihak2 yg tidak menyukai dan tersinggung akan munculnya video ini..😙🙏🙏
Wasalammualaikum”.(tim/kl)
Diberdayakan oleh Blogger.