Manfaat Chocobath/Chocomask Bagi Bayi/Anak

KATALAMPUNG.COM - Bunda yang berbahagia, anak adalah anugerah dari Tuhan. Sehingga merawat dan membesarkan mereka merupakan tanggung jawab kita sebagai orang tua. Tanggung jawab tersebut meliputi perawatan yang sehat bagi anak-anak kita. Salah satunya adalah dengan chocobath/chocomask bagi bayi/anak.


Manfaat Chocobath/Chocomask bagi Bayi/Anak


Lalu, apa manfaat chocobath/chocomask bagi bayi/anak? Bunda pasti bertanya-tanya tentang manfaatnya kan? @FayMom&BabySpa akan memberikan rahasia dari manfaat chocobath/chocomask bagi bayi/anak. Jadi.. ikuti terus ya Bunda.

Bunda yang cantik, chocobath/chocomask mengandung banyak senyawa di dalamnya. Antara lain Flavonoid, Collagen dan Kakao. Masing-masing elemen ini memiliki manfaat sebagai berikut:

1. Flavonoid, yang merupakan jenis antioksidan mengandung senyawa yang disebut epicatechins. Komponen ini memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi yang melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan karena polusi dan bahan kimia berbahaya.

2. Collagen. Cokelat merupakan sumber yang kaya akan flavanol, sejenis flavanoid yang membantu dalam memperbaiki sel-sel yang rusak, membuat kulit sehat dan bebas noda.

3. Kakao, bahan utama dari rasa manis yang diketahui untuk meningkatkan kelembaban kulit sehingga lebih lembab dan terhidrasi.




Jadi, dengan chocobath/chocomask bagi bayi/anak sangat bermanfaat untuk tubuh mereka. Dengan beragam kandungan di dalamnya, chocobath/chocomask akan melindungi kulit bayi dari kerusakan yang disebabkan karena polusi dan bahan kimia berbahaya. Chocobath/chocomask juga akan membantu dalam memperbaiki sel-sel yang rusak, membuat kulit sehat dan bebas noda.


Baca Juga: Fay Mom and Baby Spa Suguhkan Diskon

Demikianlah Bunda manfaat dari chocobath/chocomask. Ikuti terus ulasan dari @FayMom&BabySpa. Happy Chocobath & Chocomask, Kids!!!(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.