Polres Jakarta Barat Tangkap Hercules


KATALAMPUNG.COM - Preman kelas kakap Hercules kembali ditangkap Polres Jakarta Barat. Petugas Kepolisian menangkap Hercules di kediamannya, Kompleks Kebon Jeruk Indah, Blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (21/11).




Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,  S.Ik., M.H., menjelaskan, Hercules diamankan dengan dugaan sebagai aktor utama pelaku penyerangan dan penguasaan lahan oleh sekelompok preman terhadap sejumlah karyawan PT Nila di Kalideres, Jakarta Barat pada waktu lalu.

“Di lokasi tersebut telah dikuasai secara paksa oleh sejumlah orang dan meminta uang sebanyak Rp. 500 ribu di setiap penghuni. Kami sudah amankan mereka,” tutur Kapolres Hengki.

Menurut Kapolres, pimpinan kelompok preman ini diketahui sebagai aktor utama dari penyerangan kantor PT Nila, yang saat itu diserang oleh 60 orang preman yang menggunakan senjata tajam.

Sekelompok preman itu, kata Kapolres, mengintimidasi dan melakukan perusakan serta merebut secara paksa ruko PT Nila di Kalideres, Jakarta Barat.

“Saat ini sedang kami lakukan proses penyidikan,” imbuhnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.