Selamat, Heti Friskatati Terpilih Sebagai Ketua MPC Srikandi PP Bandarlampung

KATALAMPUNG.COM – Heti Friskatati, S.E., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandarlampung periode 2018–2021. Heti terpilih dalam Muscab Srikandi I, di Sekretariat MPC PP Bandarlampung, Senin (12/11/2018).


Selamat, Heti Friskatati Terpilih Sebagai Ketua MPC Srikandi PP Bandarlampung
Foto: Ketua MPC Srikandi PP Bandarlampung Terpilih, Heti Friskatati (Enam Dari Kiri)


Usai terpilih, Heti mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPW Srikandi Provinsi, MPC PP Bandarlampung dan semua PAC Srikandi PP Bandarlampung yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin MPC Srikandi Bandarlampung untuk periode 2018-2021.

Heti yang juga aktif sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Bidang Ekonomi Kreatif ini mengatakan, keberhasilan berjalan berjalan beriringan dengan perjuangan.

"Hidup itu penuh dengan pilihan, pikiran dan perasaan. Namun diperlukan tindakan yang baik agar kebaikan datang dalam hidup kita," ujarnya sebagaimana dilansir dari Warta9.

Sebagai Ketua terpilih, Heti berharap, ke depan, Srikandi seperti mata air yang sama dengan air mata, sama-sama sumber kehidupan.

“Bila mata air sumber kehidupan bagi tumbuhan, maka air mata sumber kehidupan hati. Jadi Srikandi harus mampu menjadi pelaku pembangunan di Kota Bandarlampung tercinta ini,” kata Heti yang juga Caleg DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar Dapil VI ini.

Selain itu, lanjut pengusaha wanita yang telah mengikuti kursus Lemhanas ini, Srikandi, ke depan harus mampu melakukan inovasi, khususnya dalam pemberdayaan perempuan. Poin terpenting dalam pemberdayaan ini, kata Heti, adalah dengan meningkatkan sumber daya manusianya.

“Srikandi, ke depan harus inovatif, kreatif dan yang terpenting terus meningkatkan SDM. Karena, peran kaum perempuan dalam pembangunan memiliki posisi yang strategis,” ucapnya.

Sementara itu, Muscab MPC Srikandi PP Bandarlampung sendiri dihadiri oleh Ketua MPW Srikandi PP Lampung Hj Misgustini, Ketua MPC PP Bandarlampung Christopan Deswansyah dan diikuti 20 PAC Srikandi se-Kota Bandarlampung.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua MPC PP Bandarlampung, Heti selanjutnya menyusun komposisi pengurus. Menurut rencana pelantikan pengurus MPC Srikandi PP Bandarlampung akan dilaksanakan pada Kamis 15 November 2018.(tim/kl)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.