Anggota Gaspool Ikuti Kejurda Motoprix Putaran 4 Tahun 2018

KATALAMPUNG.COM - 5 orang anggota Gaspool dan URC Gaspool mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motoprix Putaran 4  tahun 2018 di Kalianda.

Kejurda yang memperebutkan Piala Ketua Koni Lamsel itu, digelar di sirkuit non permanen Komplek Pemerintah Kabupaten Lamsel, Sabtu (1/12/2018).

Tim Road Race Gaspool dipimpin langsung oleh Ketua URC Gaspool Godam Irwansyah. Selain memimpin tim, Godam turut serta menjadi salah satu rider dalam balapan kali ini.

Menurut Ketua Gaspool Miftahul Huda, pihaknya mengikuti lomba sebagai ajang partisipasi aktif Gaspool pada kegiatan yang positif bagi para anggota.

"Intinya bahwa kami di pengurus Gaspool Lampung akan memfasilitasi setiap minat dan bakat anggota dalam hal yang positif," ujar Iif panggilan akrab Miftahul Huda, Ahad (2/12).



Dengan keikutsertaan Gaspool dalam agenda kali ini, kata Iif, adalah awal dari jalinanan kerjasama yang mungkin bisa dirajut antara Gaspool Lampung dan IMI Lampung dan organisasi olahraga lainnya.

"Kita juga membangun jaringan dengan pihak manapun yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, baik dari organisasi yang menaungi olahraga otomotif maupun organisasi kemasyarakatan lainnya. Yang penting semua dapat terakomodir dengan baik," ungkapnya.(tim/kl)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.