Angin Puting Beliung Terjang Batutulis Bogor


KATALAMPUNG.COM - Angin puting beliung dikabarkan menerjang kawasan Batutulis, Bogor Jawa Barat, Kamis sore, 6 Desember 2018. Angin yang memporak porandakan pemukiman warga ini terjadi sekitar pukul 15.20 WIB.

Dari informasi warga yang beredar di media sosial, akibat terjangan angin, sebagian atap stasiun Batutulis juga terbang dihempas angin.

Seorang wanita dikabarkan meninggal dunia akibat mobil yang ditumpanginya tertimpa pohon.


Menurut penjelasan Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Riyanto, korban adalah seorang wanita bernama Enny Reno, berusia 45 tahun.

Korban meninggal karena terjepit badan mobil Toyota Avanza F 1618 EY yang dikemudikannya. Evakuasi korban dilakukan personel TNI yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Korban naik Avanza silver F 1618 EY, atas nama Enny Reno. Statusnya meninggal dunia," ujar Riyanto, sebagaimana dilansir dari viva.co.id, Kamis, 6 Desember 2018.



Menurut keterangan viva.co.id, terjangan angin puting beliung merusak rumah milik warga di kawasan Cipaku, Batutulis, Pamoyanan dan Lawanggintung.

Sementara kejadian pohon tumbang paling banyak terjadi di Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Ada kendaraan milik warga yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Dari pendataan awal, pohon tumbang menimpa mobil Daihatsu Ayla hitam F 1577 RJ, Toyota Avanza silver F 1618 EY, angkot 14 dengan nomor polisi F 1909 AZ dan angkot 02 dengan nomor polisi F 1932 AF.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.