Bangkitkan Ekonomi, ACT - IIBF Gelar Bincang Santai dan Ngopi Rinjani khas Lombok


KATALAMPUNG.COM - Mari bersama bangkitkan ekonomi Lombok, menjadi imbauan sekaligus ajakan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung kepada masyarakat luas pasca bencana yang terjadi di Lombok dan sejumlah wilayah Sulawesi Tengah beberapa bulan lalu.


Bangkitkan Ekonomi, ACT - IIBF Gelar Bincang Santai dan Ngopi Rinjani khas Lombok


Guna membangun program kemanusiaannya, ACT Lampung bakal menggelar acara bertema bincang santai sembari menyeruput segelas kopi rinjani Lombok, Sabtu (8/12) malam sekira pukul 19.30 Wib yang dipusatkan di Ayam Bakar Herbal, Jalan Teuku Umar Nomor 405B Kedaton, Bandar Lampung.

Ngobrol sambil ngopi itu bertopik Membangkitkan Ekonomi Lombok Pascabencana Gempa Juli lalu.

Akan hadir sebagai pembicara, Kepala Marketing dan Komunikasi ACT Lampung Fajar Yusuf Dirgantara dan relawan IIBF Lampung Adiansyah.

"Acara ini terbuka buat umum. Silakan siapkan infak terbaik untuk Lombok," kata Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni, Kamis, (6/12).

Dian mengatakan, pekerjaan rumah untuk Lombok adalah membangkitkan lagi ekonomi daerah itu. Jika ekonomi bergerak dan tumbuh, masyarakat juga akan bisa bangkit usai dilanda bencana.

"Maka itu kami bikin acara ini dengan unsur kopi lombok sebagai komponen untuk membangkitkan ekonomi daerah ini," pungkas Dian.(*)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.