Berbagi di Ahad Berkah, Pekan Depan Forhati dan KAHMI Bakal Gelar Bazar Murah


KATALAMPUNG.COM - Wujud pengabdian pada masyarakat, Forum Alumni Korp HMI-Wati (FORHATI) dan Korp Alumni HMI (KAHMI) Wilayah Lampung rutin mengadakan kegiatan bertajuk Ahad Berkah. Pada pekan ini, dipusatkan di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung, Ahad (09/12/2018).


Berbagi di Ahad Berkah, Pekan Depan Forhati dan KAHMI Bakal Gelar Bazar Murah


Ahad berkah menjadi agenda rutin setiap bulannya yang diadakan oleh FORHATI dan KAHMI wilayah Lampung serta HMI dan KOHATI se-Sirkum Bandar Lampung turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Gunadi Ibrahim,S.E (Ketua KAHMI Wilayah Lampung) dan dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku Ketua FORHATI terus memotivasi para kader HMI khususnya Bandar Lampung untuk saling berbagi dengan sesama serta hidup sehat dengan diadakannya kegiatan Ahad Berkah ini.

Seperti biasa Ahad Berkah dilakukan di Ahad pagi yang diawali dengan senam pagi, sarapan bersama dan berbagi nasi bungkus dengan masyarakat. Acara rutin ini dikoordinasi oleh ketua PJ yakni  Mutia Lina, MPd.I itu yang sering disapa yunda Mutia.

"Acara ahad berkah ini rutin dilakasanakan setelah raker Forhati dan sampai saat ini tetap terselenggarakan karena menjadi progja Forhati, ahad berkah selalu berjalan karena bantuan dan kekompakan dari KAHMI dan FORHATI yang menyumbang makanan serta menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ahad berkah," ungkap Yunda Mutia.

Setelah acara ahad berkah berlangsung maka diadakan rapat tambahan guna membahas progja Forhati yakni "Bazar Murah".

"Bazar murah akan dilakasanakan tanggal 15-16 Desember 2018 pukul 10.00-17.00 Wib di Secretariat HMI Cabang Bandar Lampung (Jln. Jenderal Soedirman No.47 Rawa Laut Tj.Karang Timur). Acara ini dibuka untuk seluruh masyarakat adapun yang dijual dalam bazar tersebut yakni sembako dengan harga yang murah dari harga pasar, pakaian, tas, makanan dan minuman" kata dr.Zam.

Harapannya ke depan FORHATI terus progres, inovatif serta kreatif dalam mengimpelentasikan progja sebagai pengabdian di masyarakat, yang tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama solidaritas para pengurus FORHATI wilayah Lampung khususnya, tambah dr.Zam. (Indah).

Editor: Fery
Diberdayakan oleh Blogger.