Bicang Santai dengan Gubernur Lampung, Sjahroedin : Membangun Bukan Hanya Lewat Infrastruktur, Karena Silaturahmi juga Bagian Pembangunan


KATALAMPUNG.COM - Membangun tidak harus infrastruktur saja, mempererat silaturahmi dan kebersamaan adalah bagian dari pembangunan. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Lampung Sai Sjahroedin ZP dihapadan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dalam acara silaturahmi Pemprov Lampung bersama Lampung Sai, PEPABRI, PP POLRI, dan Forum Pensiunan, di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Sabtu (8/12) malam.


Bicang Santai dengan Gubernur Lampung, Sjahroedin : Membangun Bukan Hanya Lewat Infrastruktur, Karena Silaturahmi juga Bagian Pembangunan


Mantan Gubernur Lampung Sekaligus Dubes Kroasia ini menyampaikan, secara khusus tujuan berdirinya Lampung Sai, tidak lain adalah untuk memberi manfaat dan memiliki andil dalam pembangunan di Lampung.

"Tujuan Lampung Sai, untuk memberi manfaat pada masyarakat, dan memiliki andil dalam pembangunan. Lampung Sai itu merangkul semua kalangan, kita tidak pernah bicara politik," kata Sjahroedin.

Menanggapi pernyataan itu, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengapresiasi jajaran senior di pemerintahan, para veteran dan tokoh-tokoh masyarakat yang banyak memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

"Saya atas nama jajaran Pemprov Lampung mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran senior di pemerintahan, para veteran dan tokoh-tokoh masyarakat yang banyak memberi nasehat, petuah, dan masukan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung," ungkap Ridho.

Gubernur Ridho juga berterimakasih kepada Sjachroedin Zainal Pagaralam selaku Ketua Umum DPP Lampung Sai, dan Agum Gumelar sebagai Ketua Umum PEPABRI, yang selama ini selalu mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

Acara silaturahmi yang dibuka dengan tari bendana oleh ibu-ibu Lampung Sai DPP DKI Jakarta tersebut diakhiri dengan kegiatan ramah-tamah dan makan malam bersama. Gubernur Ridho sendiri terlihat begitu hangat menyapa para veteran yang hadir dan melayani ajakan foto bersama dari semua tamu undangan yang hadir.

Editor: Fery
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.