Galang Donasi, Beragam Komunitas di Pringsewu Mengamen dan Buka Stand Photobooth


KATALAMPUNG.COM - Sejumlah komunitas di Kabupaten Pringsewu yang terdiri dari  Komunitas Pencinta Photography Pringsewu (KP3) bersama Komunitas Musisi  Pringsewu (KMP), Arto Music Course, STMIK dan Flower Power melakukan penggalangan Dana Peduli korban bencana Tsunami Selatan Sunda dengan cara mengamen di Pendopo Pringsewu, Sabtu (29/12) malam.


Galang Donasi, Beragam Komunitas di Pringsewu Mengamen dan Buka Stand Photobooth


Koordinator lapangan, Tian Hestiarto mengatakan Penggalangan Dana Peduli korban bencana Tsunami Selat Sunda dilakukan dengan cara mengamen yang dimainkan musisi cilik Globel Band Pringsewu. Selain itu juga dari KP3 membuka stand photobooth bagi para pengunjung yang ingin berpoto cukup membayar seikhlasnya. 

"Dari hasil mengamen dan photobooth, nanti akan dikumpulkan untuk disumbangkan bagi korban tsunami di Pulau Sebesi Kalianda. Bahkan dari berbagai komunitas mereka di masing-masing bidang juga sudah mengumpulkan pakaian layak pakai untuk disumbangkan," ucap Tian. 

Menurut dia, tujuan menggalang dana ini adalah mengajak masyarakat Pringsewu agar tergugah berdonasi bagi korban bencana Tsunami Selat Sunda. Setidaknya, apa yang dilakukan pihaknya bisa membantu meringankan beban penderitaan para korban. 

"Alhamdulillah dari hasil mengamen  dan photobooth terkumpul Rp 5,5 juta serta pakaian layak pakai. Besok (Ahad, 30/12) akan segera dikirim bagi korban tsunami di Pulau Sebesi. Jadi, donatur yang mensupport acara ini Mars Residence, Arto music course n sound system Spandex audio,  Komunitas crew sound system dan Flower Power Pringsewu semua kerja bhakti sosial gratis tanpa adanya bayaran," tandasnya. (Nga)
Diberdayakan oleh Blogger.