Horee..!! Tim Gaspool Angkat Trofi Pada Kejurda Motoprix Putaran 4 Tahun 2018


KATALAMPUNG.COM – Tim Gaspool dan URC Gaspool yang mengikuti Road Race Pada Kejuaran Daerah (Kejurda) Motoprix Putaran 4 Tahun 2018 Kalianda berhasil mengangkat trofi. Tim Gaspool berhasil menyabet juara pada urutan keempat dan kelima pada Kelas Ojek Online Standard.


Horee..!! Tim Gaspool Angkat Trofi Pada Kejurda Motoprix Putaran 4 Tahun 2018


Kejurda yang memperebutkan Piala Ketua Koni Lamsel itu, digelar di sirkuit non permanen Komplek Pemerintah Kabupaten Lamsel pada 1-2 Desember 2018.

Tampil pada kelas Ojek Online Standar, Tim Gaspool yang dipimpin Godam Irwansyah berhasil meraih juara 4 oleh Gelar dan Kori pada juara 5.

Godam Irwansyah mengatakan, Tim Gaspool baru pertama kali ini mengikuti acara road race dan momentum ini merupakan langkah untuk mempererat hubungan dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung.

Horee..!! Tim Gaspool Angkat Trofi Pada Kejurda Motoprix Putaran 4 Tahun 2018


“Tahun depan, Insya Allah, Tim Gaspool akan mengikuti kelas Standard dan Junior,” paparnya Senin, 3 Desember 2018.

Sementara itu, Ketua Gaspool Lampung Miftahul Huda menyatakan kebanggaannya melihat prestasi yang telah diraih oleh Tim Road Race URC Gaspool.



“Karena persiapan yang sangat minim dan waktu yang mendadak ternyata kami masih bisa berprestasi dan mendapatkan 2 buah piala kejuaraan. Semoga ke depan akan dijalin kerjasama yang lebih baik dengan IMI Lampung dan kami akan dapat lebih berprestasi dan bakat kawan-kawan anggota Gaspool Lampung dapat tersalurkan dengan lebih baik lagi,” ucap Iif.(tim/kl)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.