Peduli Korban, Pendamping PKH Tanggamus Galang Dana Bencana Tsunami Lamsel


KATALAMPUNG.COM - Puluhan SDM Pendamping PKH Tanggamus galang dana bagi korban Tsunami Lampung Selatan dan Tanggamus, Jum'at (28/12).


Peduli Korban, Pendamping PKH Tanggamus Galang Dana Bencana Tsunami Lamsel


Selain menghimpun dana melalui donasi sukarelawan, pendamping SDM PKH juga melakukan penggalangan dengan turun ke jalan dengan beberapa titik  persimpangan, serta pasar di wilayah Kecamatan Sumberejo, Tanggamus.

Adapun durasi penggalangan dana berlangsung dua hari,  dan hari ini menjadi hari kedua penggalangan dana.

Nuris, pendamping PKH Sumberejo mengungkapkan, antusias pengguna jalan untuk membantu korban bencana sangat bagus. Hasilnya di luar dugaan. Nuris berharap, penggalangan dana di hari terakhir besok berjalan sesuai harapan.

Mengenai pendistribusian dana untuk korban tsunami, nuris  mengaku akan berkoordinasi dengan oprator PKH Kabupaten nantinya dana ini akan disalurkan bersamaan dengan hasil penggalangan dana dari SDM Pendamping PKH kabupaten lainnya,

Nuris mengaku, tidak menargetkan nominal yang bakal didapatkan dari hasil penggalangan dana tersebut. “Tapi setidaknya kami pendamping PKH Tanggamus ikut serta dalam kepedulian meringankan beban korban tsunami yang ada di Lampung selatan dan Tanggamus,” tutup Nuris.

Reporter: Magad
Editor: Fery
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.