Seru! Penampilan Siswa TK ABA 1 Pringsewu Sambut HUT Dharma Wanita, Hari Ibu, dan HKSN

KATALAMPUNG.COM - Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19, Hari Ibu ke-90, bersamaan dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-60 tingkat Kabupaten Pringsewu, Kamis (13/12) berlangsung meriah. 




Apalagi, ketika acara dibuka oleh penampilan anak-anak TK ABA 1 Pringsewu yang mementaskan drama berjudul 'Kucing Hitam yang Kusam 'Ayo mengundang decak kagum jajaran organisasi wanita se-Kabupaten Pringsewu.

Pementasan drama tersebut dipentaskan sebelum dimulainya upacara yang dipusatkan di lapangan perkantoran pemkab setempat. Pasalnya, dalam pementasan yang bercerita tentang anak kucing yang tidak menerima ibunya sendiri, karena ibunya buruk rupa. Hingga akhirnya anak kucing tersebut ingin mencari sosok ibu yang pemberani dan kuat.

Hingga akhirnya anak kucing bertanya kepada bulan, awan, gunung, kerbau, tali dan tikus. Hingga akhirnya si anak kucing tersadar bahwa tidak ada yang lebih kuat, dan lebih berani daripada ibunya sendiri. 

Tampilan 15 anak TK ABA 1 tersebut sukses membuat hadirin dan  para tamu undangan  tertawa dan berdecak kagum atas kemampuan anak-anak yang masih berusia rata-rata enam tahun tersebut. 

Reporter: Boenga
Editor: Fery
Diberdayakan oleh Blogger.