Silaknas ICMI 2018 Sukses Diselenggarakan di Provinsi Lampung


KATALAMPUNG.COM - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dalam acara penutupan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Gedung Mahligai Agung Convention Hall, Pasca Sarjana, Universitas Bandar Lampung, Bandar Lampung, Sabtu (8/12) siang.


Silaknas ICMI 2018 Sukses Diselenggarakan di Provinsi Lampung


Dalam laporannya, Ketua Panitia Silaknas 2018, yang juga Ketua ICMI Lampung M Yusuf Sulfarano Barusman menyatakan bahwa kegiatan Silaknas 2018 telah berlangsung dengan sangat sukses.

"Alhamdulillah kegiatan Silaknas 2018 ini telah berlangsung dengan sangat sukses, bahkan semua peserta sangat antusias untuk mengikuti Silaknas yang diadakan di Lampung ini, bukan hanya perwakilan dari seluruh Indonesia saja, tapi juga 11 perwakilan negara Asia Tenggara. Lampung menjadi saksi sejarah berdirinya Ikatan Cendekiawan Muslim Asia Tenggara (ICMA)," paparnya.

Lebih lanjut, Yusuf Barusman juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang mendukung penuh terselenggaranya Silaknas ICMI 2018 di Provinsi Lampung.

Sementara itu Wapres Jusuf Kalla dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Silaknas ICMI 2018 dan Milad ICMI yang Ke-28.

"Saya mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Silaknas ICMI 2018, juga Ulang Tahun ICMI yang Ke-28. Harapan saya ke depan ICMI dapat lebih memperkuat kelompok-kelompok keilmuan," katanya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.