41 Alumni Kampus Umitra Indonesia Lulus Tes CPNS 2018, Andi Surya Bangga

KATALAMPUNG.COM - Meski terbilang baru menyandang status universitas, Universitas Mitra Indonesia (Umitra) tahun 2018 kemarin menorehkan prestasi luar biasa.


41 Alumni Kampus Umitra Indonesia Lulus Tes CPNS 2018, Andi Surya Bangga


Salah satunya, menempatkan 41 alumninya lolos sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada seleksi CPNS belum lama ini. Data ini diperoleh dari laporan Pusat Karier Umitra Indonesia.

"Alhamdulillah, laporan dari Pusat Karier UMITRA Indonesia terdata 41 lulusan dari berbagai fakultas di Universitas Mitra Indonesia dinyatakan lolos menjadi PNS dalam seleksi ASN akhir tahun kemarin. Ini merupakan prestasi," ujar Andi Surya.

Dirinya menyambut baik atas lolosnya alumni Umitra Indonesia ini sebagai Aparat Sipil Negera 2018. Ini menunjukkan proses belajar mengajar di Umitra Indonesia terbukti berkualitas dan kurikulumnya sesuai dengan kebutuhan zaman dan dapat dipertanggung-jawabkan. 

"Saya mengucapkan selamat kepada para alumnus, selamat juga utk rektor dan jajaran Universitas Mitra Indonesia yang telah berkerja keras mendidik mahasiswa," sebut Andi Surya.

Arie Setya Putra, Kepala Pusat Karier dan Hubungan Internasional UMITRA Indonesia menyatakan, ini merupakan data update per tanggal 9 Januari, kemungkinan besar akan terus bertambah karena belum semua dats masuk. 

"41 alumnus yang lolos seleksi ASN ini terdiri dari 37 lulusan Fakultas Kesehatan, 3 dari Fakultas Komputer dan 1 orang dari Fakultas Bisnis," urainya.

Wakil Rektor III Umitra Indonesia, Armen Patria menyebutkan, pihaknya akan terus memantau sampai sejauh mana serapan seleksi ASN 2018 ini yang berasal dari Umitra. 

"Kami yakin masih banyak yang akan melapor kepada Pusat Pengembangan Karier Umitra, sekaligus saya mengucapkan selamat utk mereka, semoga dapat menunjukkan prestasi dalam melayani pembangunan bangsa khususnya di Lampung," ujarnya. 

Editor: Feri
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.