Ika Unila dan Kafe Lampung Silaturahmi ke Kejati


KATALAMPUNG.COM - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lampung (IKA UNILA) yang diwakili Ketua Hariannya Prof. DR. Ir. Irwan Effendi dan Wakil Ketua IKA UNILA, H.Abdullah Fadri Auli, SH., serta Iwan Falera, SE., Ketua Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Lampung yang dikenal dengan sebutan KAFE LAMPUNG, bersilaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Dr. Susilo Yustinus, SH., MH., yang didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati), Idianto, SH., MH. Silaturahmi berlangsung di Ruang Kerja Kajati Lampung, Telukbetung, Senin (7/1).


Ika Unila dan Kafe Lampung Silaturahmi Ke Kejati


Ketua Harian IKA UNILA,  Prof. Irwan Effendi mengatakan silaturahmi ini merupakan upaya IKA UNILA menjalin sinergi dengan berbagai institusi dan komponen dalam memberi bobot kualitatif terhadap pembangunan Provinsi Lampung.

"IKA UNILA saat ini dipimpin oleh HM. Prasetyo, SH., MH., yang juga Jaksa Agung RI, tentu ingin berkontribusi secara konstruktif untuk kemajuan Lampung secara umum, juga tentunya untuk kemajuan UNILA sebagai salah perguruan tinggi negeri di Lampung," ujar Prof. Irwan.

Lebih jauh Irwan Effendi menjelaskan dalam silaturrahmi ini juga dibahas terkait undangan dan  permohonan kesediaan Ketua IKA UNILA HM. Prasetyo yang juga Jaksa Agung RI ke Lampung untuk menghadiri Prosesi Wisuda Sarjana Unila yang diagendakan pada 26 Januari 2019 mendatang.

"Selain menghadiri wisuda, diharapkan Pak Prasetyo selaku Ketua IKA UNILA juga berkenan melaksanakan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Gedung IKA UNILA di kawasan Gedong Air Tanjungkarang Barat," jelasnya.

Sementara itu, Kajati Lampung, Dr. Susilo Yustinus,  SH., MH., menyambut baik silaturahmi dan upaya IKA UNILA dalam membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Lampung.(*/)
Diberdayakan oleh Blogger.