KAFE Lampung Ikut Berempati Untuk Korban Tsunami Lampung

KATALAMPUNG.COM - Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE) Universitas Lampung atau KAFE Lampung melalui beberapa pengurusnya ikut berempati kepada korban Tsunami Selat Sunda di wilayah Lampung. 


KAFE Lampung Ikut Berempati Untuk Korban Tsunami Lampung


Bantuan KAFE Lampung diserahkan langsung ke Posko Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemprov Lampung,  di Lapangan Korpri Pemprov Lampung, Ahad (6/1).

Ketua KAFE Lampung,  Iwan Palera didampingi beberapa Alumni FE Unila dari berbagai angkatan mengatakan, sedikit bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada korban Bencana Tsunami Selat Sunda. 

"Kami tentu ikut merasakan duka para korban bencana. Ini merupakan salah satu kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari KAFE Lampung," ujar Iwan Palera.

Bantuan diserahterimakan kepada Kepala Pelaksana BPBD Pemprov Lampung Sena Adhi Witarta disaksikan beberapa jajarannya. 

Sementara itu Sekretaris KAFE Lampung, Azwan Prabu mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya ini berupa perlengkapan untuk kaum perempuan dan balita. "Diantaranya, pakaian dalam anak-anak dan dewasa, serta perlengkapan mandi anak balita," ujar Azwan Prabu. 

Diketahui, Keluarga Alumni FEB Unila atau yang biasa disebut KAFE Lampung merupakan bagian dari Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lampung (IKA Unila).(***)
Diberdayakan oleh Blogger.