Kenalkan Gerai Ayam Asix Pringsewu, Anang-Ashanty Merasa Bangga


KATALAMPUNG.COM - Kedatangan pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarga di Pringsewu, Ahad (20/1) disambut antusias ratusan warga.


Kenalkan Gerai Ayam Asix Pringsewu, Anang-Ashanty Merasa Bangga


Kedatangan Anang yang juga anggota DPR RI ini dalam rangka Grand Opening gerai Rumah Makan Ayam Asix miliknya. Tanpa dikomando ratusan warga membidik kameranya untuk mengabadikan momen istimewa ini.

Berlokasi di Jalan jenderal Ahmad Yani No 2 Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten  Pringsewu, tempat kuliner ini menyajikan aneka makanan Nusantara.

Sebut saja di antaranya, achabi kidsmeal, acio chizmelt, anang chick thaisauce, ash chick sambal matah, jielly chick salted egg, loly chick cocok original, tahu, tempe, dan jamur.

Adapun makna dari Asix adalah, identitas dari keenam nama keluarga harmonis ini yang semuanya diawali huruf 'A'. Di mulai dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arshi, dan Acio atau disingkat A6 atau 'A Six'

Dalam sambutannya, Anang Hermansyah mengaku, sangat senang bisa hadir di Pringsewu. Selain sambutan warga luar biasa, Grand Opening salah satu usaha kulinernya juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati sekaligus

"Saya bangga dan merasa sangat diapresiasi di Pringsewu, sebab baru kali ketika opening cabang di hadiri oleh kepala daerah, berarti makanan kita direkomendasikan," ujar Anang.

Reporter: Boenga Mandalawangi
Editor: Feri
Diberdayakan oleh Blogger.