Ketua SMSI Lampung Ajak BNN Lakukan Gerakan Masif Berantas Narkoba

KATALAMPUNG.COM - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung mengajak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung melakukan gerakan masif pemberantasan narkoba.


Ketua SMSI Lampung Ajak BNN Lakukan Gerakan Masif Berantas Narkoba


Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan mengaku senang apabila SMSI bisa menjalin kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) dengan BNN Provinsi Lampung, untuk menjadi mitra anti narkoba.

"Tentunya dalam hal ini adalah kita menjadi duta bersama. Kami berharap bisa menjadikan mitra sebagai pemilik media online di Lampung. Kami siap mendukung program BNNP Lampung," ujar dia, saat menghadiri 'Coffee Morning Bersama' di Kantor BNNP Lampung, Jumat, 25 Januari 2019.

Dijelaskan Donny, gerakan masif seperti ini perlu dilakukan untuk memberi kesadaran kepada seluruh masyarakat tentang bahaya narkoba, yang menyerang tanpa pandang bulu.

"Saya menyarankan agar gerakan masif ini mulai kita lakukan dan juga diikuti oleh seluruh kepala daerah. Kalau bisa digerakkan masif bersama sampai di tingkat RT. Pasti hasilnya akan berbeda," jelasnya.

Menurut Donny, kepala daerah juga harus berperan aktif dan melakukan gerakan sampai tingkat sekolah-sekolah.

"Kepala daerah jangan pasif, seolah narkoba hanya tugas BNN dan Polri. Ini tugas kita bersama. SMSI siap mendukung program-program BNN Lampung," tegasnya.

"Maka dari itu, kami sangat support kinerja BNN selama ini. Atas tangkapan yang begitu banyak demi memberantas narkoba, khususnya di Provinsi Lampung," tambah Donny. (*)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.