Tabloid "Indonesia Barokah" Beredar di Lampung Timur

KATALAMPUNG.COM - Masyarakat Lampung Timur dihebohkan dengan ditemukannya Tabloid "Indonesia Barokah" yang diduga menyudutkan salah satu Capres, Jum’at (25/01/19).



Tabloid "Indonesia Barokah" Beredar di Lampung Timur


Hal itu juga dibenarkan oleh Bawaslu Lampung Timur bahwa telah ditemukannya Tabloid tersebut di beberapa kecamatan yang ada di Lampung timur.


"Benar, kami (BAWASLU) telah menemukan tabloid dengan nama INDONESIA BAROKAH di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Batanghari, Sukadana dan Waway Karya," ujar Winarto melalui sambungan telepon, Jum'at, 25 Januari 2019.


Masih kata Winarto, Bawaslu Lamtim masih belum bisa memberikan penjelasan secara detail karena masih mendalami hal itu.


"Kami belum bisa memberikan kepastian apakah Tabloid tersebut mengandung unsur pelanggaran kampanye atau tidak karena masih ditelaah, mohon bersabar," tambahannya.


Menurut sumber yang dapat dipercaya bahwa tabloid tersebut dikirim melalui Kantor Pos dan sebagian telah sampai ke cabang (tak disebutkan apa yang di maksud cabang organisasi mana) bahkan juga telah sampai ke beberapa Pondok Pesantren.


"Iya, tabloid tersebut dikirim lewat kantor pos dari Tangerang dan sebagian telah didistribusikan ke Cabang dan Pondok Pesantren," ujar nara Sumber.


Sementara, Ketua Badan Pengawasan Pemilu Lampung Timur, Uslih ketika dihubungi melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp belum memberikan informasi terkait beredarnya Tabloid tersebut.


Reporter: Jhoni
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.