Padam Listrik di Panjang, PLN Masih Recovery Hingga Kini


KATALAMPUNG.COM - Sejak Kamis (31/1) dini hari, sampai dengan saat ini telah terjadi pemadaman di daerah Panjang dan sekitarnya. Pemadaman ini disebabkan oleh tumbangnya pohon yang mengenai jaringan di depan Gardu Hubung Lapangan Baruna Panjang, Bandar Lampung.


Padam Listrik di Panjang, PLN Masih Recovery Hingga Kini


Kondisi tersebut mengakibatkan tiga jaringan rusak parah. Sampai dengan saat ini dua jaringan sudah berhasil di-recovery dan satu jaringan masih dalam tahap penormalan.

"Saat ini tim masih berada di lokasi untuk proses penormalan jaringan dan tim masih berupaya keras memperbaiki jaringan. Kepada seluruh pelanggan yang berada di lokasi pemadaman mohon bersabar sampai proses recovery ini berhasil," ujar Muklas Riyadoh Manager Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Teluk, melalui pesan tertulis, Kamis, 31 Januari 2019.

Plt Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung Junarwin mengatakan, pihaknya meminta maaf atas pemadaman ini. “Atas ketidaknyamanan ini PLN UID Lampung memohon maaf kepada seluruh pelanggan yang berada di lokasi pemadaman,” katanya.

Junarwin mengimbau untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123. Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dan Instagram @plndislampung.

Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.