Jelang HUT ke-10, Bupati Pringsewu Berjanji Bakal Pecahkan Rekor Muri


KATALAMPUNG.COM - Beragam pembangunan Pringsewu, tidak lepas dari peran serta sokongan dunia pers. Oleh karenanya, Bupati Sujadi bersama jajaran melakukan aksi temu media sebelum HUT Pringsewu digelar di aula Kantor Bupati, Jum'at (1/2).


Jelang HUT ke-10, Bupati Pringsewu Berjanji Bakal Pecahkan Rekor Muri


Sujadi memaparkan, beberapa agenda yang akan menjadi poin penting dalam pelaksanaan HUT ke 10 mendatang. Ada 272 item kegiatan, yang mana titik fokusnya pada kegiatan Pringsewu Expo

Diantara kegiatan tersebut ialah mengundang 10 duta besar negara sahabat, serta melibatkan 10 ekor gajah.

"Acara ini akan melibatkan seluruh masyarakat dan juga kita harapkan akan berpartisipasi, akan datang ke Pringsewu tamu-tamu baik di tingkat provinsi maupun pusat dan luar negeri dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Pringsewu tahun 2019," ujar Sujadi.

Jika tahun lalu, Pringsewu berhasil memecahkan Rekor Muri mengangkat 12 ribu nasi dan ikan bakar dalam bumbung bambu yang dikemas dalam bentuk Mengan Balak, pada HUT ke 10 Pringsewu mendatang akan membuat Rekor Muri drumband dari Paud sampai tingkat SMK.

"Dan diiringi karnaval ciri khas Kabupaten Pringsewu serta diiringi 10 gajah melibatkan seluruh elemen masyarakat. Kemudian beberapa organisasi masyarakat mengadakan kegiatan baksos, dan Pringsewu Great Sale," bebernya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari awak media. Beberapa hal yang menjadi poin penting diantaranya terkait penyediaan fasilitas MCK dan biaya parkir yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

Reporter: Boenga Mandalawangi
Editor: Feri
Diberdayakan oleh Blogger.