Unila FKIP Expo 2019 Resmi Dibuka

KATALAMPUNG.COM - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung menggelar Unila FKIP Expo 2019. Gelaran ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis FKIP Unila Ke-52.


Unila FKIP Expo 2019 Resmi Dibuka


Unila FKIP Expo 2019 resmi dibuka oleh Dekan FKIP Universitas Lampung dengan menerbangkan balon udara, Kamis, 3 Januari 2019. 

Pada pembukaan tersebut, Dekan didampingi oleh para Wakil Dekan, Kabag, Kasubbag, Kajur,  Kaprodi, dosen dan seluruh mahasiswa di lingkungan FKIP Unila 

Dalam sambutannya Dekan FKIP Unila Prof. Dr. Patuan Raja, M.Pd mengapresiasi gelaran pameran ini. "Tadinya hanya ingin diadakan secara sederhana namun dengan bergulirnya waktu kegiatan ini menjadi sangat luar biasa dan meriah sekali," tuturnya.

Disisi lain Ketua Panitia Dies Natalis FKIP Unila, Dr. Sunyono, M.Si menyatakan bahwa Selain Unila FKIP Expo 2019, rangkaian Dies Natalis FKIP Unila juga terdapat Seminar Nasional, Donor Darah, Konseling, Jalan Sehat dan Orasi Ilmiah yang rangkaiannya dimulai pada tanggal 3 Januari dan berakhir pada tanggal 7 januari 2019.

Penanggung Jawab kegiatan Unila FKIP Expo 2019, Albet Maydiantoro,S.Pd.,M.Pd menyatakan bahwa pameran ini diikuti oleh sebanyak 36 Stand yang terdiri oleh Program Studi S1 & S2, Unit Fakultas, dan Lembaga Kemahasiswaan yang ada dilingkungan FKIP Unila.

"Selain itu akan ada pemilihan stand terbaik dan terfavorit serta bagi pengunjung ada doorprize menarik bagi yang meng-upload foto pada media sosial Instagram di arena Expo dengan #dieanatalisfkipunilake52 dan #unilafkipexpo2019," kata Albet.(dde)
Diberdayakan oleh Blogger.