Bangun Suasana Politik yang Sejuk, Heti Friskatati Jalin Komunikasi dengan Panwas


KATALAMPUNG.COM - Ada sebagian calon anggota legislatif (caleg) apriori dengan Panitia Pengawas (Panwas).  Tapi, tidak dengan Caleg dari Partai Golkar Heti Friskatati, SE.


Bangun Suasana Politik yang Sejuk, Heti Friskatati Jalin Komunikasi dengan Panwas


Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung Bidang Ekonomi Kreatif Heti Friskatati, SE, justru malah senang membangun komunikasi dengan banyak pihak termasuk dengan Panwas.

Karena itu, selaku Wakil Ketua Partai Golkar Bandarlampung, Heti Friskatsti melakukan silaturrahmi ke Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kemiling, Kamis (14/2/2019).

Kehadiran Heti juga caleg DPRD Kota Bandarlampung Dapil VI dari Partai Golkar ini, diterima oleh Ketua Panwascam Kemiling M Hirmawan, ST.

Terkait kunjungan Heti, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung, Hirmawan menyambut baik dan sangat senang. Menurut dia, kedatangan Heti ke Panwascam Kemiling untuk bersilaturrahmi.

"Kami menyambut baik dan menghaturkan terimakasih atas kedatangan ibu Heti sebagai Wakil Ketua Partai Golkar Bandarlampung ke Panwas," ujar Hirmawan.

Hirmawan sangat senang karena dengan adanya silaturrahmi ini, Panwas akan mendapat masukan-masukan dari pengurus parpol terutama Golkar. Panwas kata Hirmawan bersifat terbuka untuk semua terutama kepada Heti selaku pengurus Golkar. Dengan adanya masukan, maka akan meningkatkan kinerja Panwas dalam menghadapi Pileg April 2019.

Selama ini kata Hirmawan, Panwas dalam menjalankan tugas berusaha untuk melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada. Karenanya, saat melakukan penertiban alat peraga kampanye (ATK), calon legislatif  tidak ada tebang pilih.

Hirmawan memuji sikap Heti Friskatati yang mau menjalin komunikasi dengan Panwas. Sebab, banyak calon yang kurang mematuhi aturan yang ada dalam menghadapi Pileg.

Ketua Panwascam Kemiling ini senang dengan caleg yang tidak arogan dan mematuhi aturan dalam sosialisasi. Sebab, kata dia ada caleg yang arogan, memasang APK semaunya sementara mekanggar aturan. "Taatilah aturan yang ada. Jangan sebelum jadi anggota Dewan sudah arogan. Bagaimana nanti kalau sudah menjadi anggota Dewan," ujar Hirmawan.

Karena itu, lanjut Hirmawan dalam hal ini Panwas Kecamatan sangat terbuka kepada pengurus parpol dan caleg. Sehingga terbangun komunikasi antara Panwas dan caleg dalam Pileg nanti.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Heti Friskatati sangat senang bisa bersilaturrahmi dengan Panwas. Dengan adanya komunikasi antara penyelenggara Pileg dengan pengurus partai maka akan terbangun suasana politik yang sejuk dalam pelaksanaan Pileg 2019.

Heti Friskatati yang juga pengusaha granit ini, pada Pileg 2019 maju sebagai calon anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar dapil VI meliputi Kecamatan Kemiling, Langkapura dan Rajabasa. Heti juga Ketua Srikandi Pemuda Pancasila ini, maju sebagai calon anggota DPRD ingin mendarmabaktikan dirinya kepada masyarakat melalui lembaga legislatif.

"Mohon doanya, semoga ikhtiar saya ingin mengabdi masyarakat melalui lembaga legislatif dapat terkabul. Doakan juga semoga saya tetap amanah dalam mengemban tugas," ujar Heti.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.