DPP Jokowi Mania Nusantara (Jo-Man) Lantik Pengurus DPD dan DPC Jo-Man Se-Provinsi Lampung


KATALAMPUNG.COM - Ketua DPP Jokowi Mania Nusantara (Jo-Man) Immanuel Ebenezer, melantik pengurus DPD dan DPC se-Provinsi Lampung masa periode 2018-2023, di Kampung Bambu Resto, Kamis, (21/02/2019). Jo-Man menargetkan kemenangan 70 persen bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi Lampung.


DPP Jokowi Mania Nusantara (Jo-Man) Lantik Pengurus DPD dan DPC Jo-Man Se-Provinsi Lampung


“Hari ini kita menghargai kawan-kawan Jo-Man yang punya semangat di Lampung ini. Kita Optimis di Lampung, kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin mencapai 70 persen atau menang total," kata Immanuel saat memberikan sambutan.

Menurutnya, Jo-Man sudah lama dibentuk, dan moment konsolidasi relawan Jo-Man di Lampung adalah semangat baru yang harus terus digelorakan.

"Sementara untuk jumlah anggota Jo-Man yang sudah terigestrasi di DPP sudah mencapai 300 orang. Saya mengucapkan selamat bergabung dan bekerja kepada Jo-Man Provinsi Lampung yang hari ini telah dilantik, Semoga bisa menjalankan tugas di daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Jo-Man Provinsi Lampung Heri Tamtomo berharap, Jo-Man Provinsi Lampung memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi bangsa. Ia berterima kasih atas kepercayaan para relawan kepada dirinya untuk memimpin Jo-Man di Provinsi Lampung. "Saya sebagai Ketua Jo-Man Provinsi Lampung menganggap tugas ini bukanlah beban bagi saya pribadi, tetapi ini adalah sebuah tanggung jawab dan amanah yang diberikan oleh rekan-rekan kepada saya," katanya.

Reporter: Cholik
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.