Lampung Hijrah Fair 2019 Sasar Generasi Millenial


KATALAMPUNG.COM – Festival "Lampung Hijrah Fair 2019” merupakan gelaran yang bernuansa islami dan difokuskan pada generasi millenial. Momentum ini diharapan untuk memberikan warna yang lebih agamis bagi generasi muda Lampung.


Lampung Hijrah Fair 2019 Sasar Generasi Millenial


"Kegiatan Lampung Hijrah Fair 2019 sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pemuda Lampung. Saya sangat dukung penuh kegiatan ini. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat Lampung," ujar Gubernur Ridho di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Senin (18/2/2019).

Bahkan dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho berharap tidak hanya sekedar membuka acara, tetapi juga dapat satu sesi dengan Ustadz Wijayanto. "Selain membuka Lampung Hijrah Fair 2019, saya juga berharap dapat satu sesi dengan Ustadz Wijayanto yang merupakan pengisi materi pada sesi pertama," ujarnya.

Gubernur Ridho juga menawarkan bantuan yang dapat didukung Pemprov Lampung untuk mensukseskan acara hijrah terbesar pertama di Provinsi Lampung. "Pemprov Lampung akan mendukung dakwah terbesar di Provinsi Lampung seperti akomodasi ustadz, bantuan perlengkapan ibadah, dan lainnya," kata Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Gunawan selaku Ketua Pelaksana, berharap Gubernur Ridho dapat membuka acara dakwah terbesar pertama di Provinsi Lampung. "Kami sangat ingin Gubernur Ridho dapat membuka acara ini," jelas Gunawan.

Ia menjelaskan bahwa Lampung Hijrah Fair 2019 rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 1-3 Maret 2019, bertempatkan di Balai Krakatau, Kemiling - Bandar Lampung. (Humas Pemprov)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.