KAFE Lampung Bahas Orientasi Pengurus Periode 2019-2023

KATALAMPUNG.COM - Setelah diterbitkannya Surat Keputusan Pengurus oleh Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (KAFE UNILA) Pusat, KAFE Wilayah Lampung segera melakukan koordinasi. Salah satunya adalah pembahasan tentang Orientasi Pengurus.


KAFE Lampung Bahas Orientasi Pengurus Periode 2019-2023


Pada rapat perdana yang digelar di FEB Unila, Sabtu (9/2) ini Ketua KAFE Lampung Iwan Falera mengungkapkan pentingnya dilakukan Orientasi Pengurus Periode 2019-2023.

"Rapat pengurus yang dibalut dengan orientasi pengurus akan menelurkan konsep-konsep brilian yang dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum dan bermanfaat bagi mahasiswa serta alumni FEB Unila," ucap Iwan.

Dirinya juga menyambut baik sambutan dari Dewan Pakar yang juga Wakil Dekan lll FEB Unila Dr. Ambya. "Terkait dengan kegiatan mahasiswa yang bersifat nasional mau lokal, kita harus mendukungnya agar adik- adik dapat belajar dan menambah wawasan," kata Iwan.

"KAFE akan membuat wadah bagi mahasiswa maupun alumni FEB terkait kegiatan wirausaha yang nantinya dapat bermanfaat, baik bagi individu maupun kelompok," imbuhnya.

Menurutnya, KAFE harus menjadi pendompleng semangat wirausaha bagi mahasiswa, alumni maupun masyarakat Provinsi Lampung.

Sementara itu, Dr. Ambya dalam sambutannya mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan KAFE Lampung periode 2019-2023 akan membawa perubahan yang lebih positif bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila maupun Alumni FEB.

Reporter: Sururi
Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.