Musrenbang di Kecamatan Gading Rejo Tak Dihadiri Anggota DPRD Dapil Setempat


KATALAMPUNG.COM - Musyawarah Perancangan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gading Rejo, Kamis (14/2) pagi hingga siang tadi sama sekali tidak di hadiri anggota DPRD Dapil Gadingrejo. Padahal, tugas dari wakil rakyat adalah menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat.


Musrenbang di Kecamatan Gading Rejo Tak Dihadiri Anggota DPRD Dapil Setempat


Irwan Kristiana Ketua Apdesi Kecamatan Gading Rejo menilai momen Musrenbang seharusnya bisa menjadi ajang penjembatan masyarakat ke pemerintah.

"Saya sangat sayangkan , kenapa dewan sama sekali tidak hadir. karena nantinya semua  kebijakan ada di anggota dewan. Mestinya dewan yang ada di dapil  Kecamatan Gadingrejo itu hadir," ucapnya saat ditemui usai Musrenbang, Kamis (14/2) siang tadi.

Selain itu Iwan Kristiana juga menilai pelaksanaan Musrenbang tadi layaknya dagelan saja. Hasil dari pelaksanaan Musrenbang tadi mestinya terbentuk utusan delegasi untuk Musrenbang di tingkat kabupaten.

"Bentuk mekanisme Musrenbang terlupakan. Dari hasil Musrenbang tadi mestinya ada hasil untuk yang dibawa delegasi. Menurut hemat saya, Musrenbang tadi tidak perlu banyak sambutan," pungkasnya.

Reporter: Boenga Mandalawangi
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.