Peduli Kesehatan, Caleg Golkar Heti Friskatati Gelar Bakti Sosial

KATALAMPUNG.COM - Caleg Partai Golkar Kota Bandarlampung No. Urut 1 Dapil VI Heti Friskatati menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan warga Bandarlampung, khususnya warga Kemiling. Ia tampil inspiratif dengan berbaur bersama relawan dan warga menggelar Bakti Sosial.


Peduli Kesehatan, Caleg Golkar Heti Friskatati Gelar Bakti Sosial


Caleg inspiratif Partai Golkar ini melakukan baksos berupa fogging fokus atau pengasapan rumah warga di Kelurahan Sumberejo Sejahtera Kemiling, Minggu (17/2/2019).

Fogging Fokus di kelurahan tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan. Sebab, di kelurahan ini pernah terjadi Demam Berdarah Dengue (DBD). Sehingga, masyarakat berinisiatif dan mengusulkan kepada Heti untuk dilakukan Fogging Fokus.

Karena usulan warga cukup bagus, maka sebagai kader Golkar dan Caleg Dapil VI, dia bersama relawan melakukan pencegahan dengan melakukan fogging fokus di rumah-rumah warga dan sekitar rumah.

Warga Sumberejo menyambut baik dan sangat senang dengan kegiatan sosial fogging fokus yang dilakukan oleh Pengurus Golkar Bandarlampung melalui Caleg Heti Friskatati.

Peduli Kesehatan, Caleg Golkar Heti Friskatati Gelar Bakti Sosial


Baksos tidak hanya diikuti relawan Caleg Heti Friskatati. Tapi masyarakat juga turut serta dalam kegiatan ini. Bahkan Babinkamtibmas setempat Bribka Pol Aprilia, Panwascam, PPL juga ikut turun memonitor baksos di Kelurahan Sumberejo.

Masyarakat yang ada di RT 21 dan RT 22 LK II, merasa senang kegiatan fogging focus yang dilakukan Caleg Golkar Heti Friskatati. Kegiatan sangat bermanfaat bagi warga. Sebab, di musim penghujan seperti rawa sekali DBD. Oleh karena itu, dengan adanya fogging fokus bsrarti sudah melakukan pencegahan terjangkitnya DBD.

Selain di Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Heti bersama relawannya juga melakukan kegiatan yang sama Fogging fokus di Kelurahan Beringin Raya tepatnya RT 15, 16 dan RT 17. Di tempat ini dilakukan pengasapan pada Minggu sore.

Sebagai pengurus Golkar, Heti berharap dengan kegiatan baksos ini dapat mencegah DBD. Dan diharapkan apa yang dilakukan Partai Golkar dapat menyentuh hati masyarakat langsung.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.