Rayakan HUT ke-5, Yunna Hotel Gelar Donor Darah


KATALAMPUNG.COM - Yunna Hotel menggelar aksi sosial berupa donor darah, Jum'at (1/2). Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Yunna Hotel di Bandar Lampung yang ke-5 tahun.


Rayakan HUT ke-5, Yunna Hotel Gelar Donor Darah
GM Yunna Hotel Bambang Suhendri saat melakukan donor darah, Jum'at, 1 Februari 2019

Kegiatan donor darah yang digelar tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu dalam persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

General Manager Yunna Hotel Lampung Bambang Suhendri mengatakan, saat ini banyak sekali orang-orang yang mengalami sakit akibat kekurangan darah, atas dasar itulah pihaknya selalu rutin menggelar kegiatan donor darah. "Satu tetes darah yang tersalurkan sangat membantu," ucapnya, Jum’at, 1 Februari 2019.

Tidak hanya itu, kegiatan donor darah tersebut hanyalah salah satu rangkaian dari acara. "Puncaknya akan dilaksanakan pada 14 Februari 2019 mendatang, adapun rangkain acaranya diantaranya  potong tumpeng yang akan dilakukan oleh Owner Yunna Hotel, santunan untuk anak yatim, dan kami juga akan mengundang  Top Produser, Pemerintahan, BUMN, dan diiringi band dan komunitas-komunitas yang ada di kota Bandar Lampung," jelas Bambang

Selain itu, di tahun 2019 ini Yunna Hotel Lampung juga tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan promo-promo yang menggiurkan untuk para pengunjung.

"Kami sedang memperluas meeting room yang berkapasitas 100 orang yang pada saat ini sudah mulai dikerjakan, karena sebelumnya kami selalu menolak tamu-tamu karena tempat meeting kami  yang belum memadai. Targetnya bulan Maret sudah mulai beroperasional," katanya.

Di awal tahun ini, melalui Hotel Lampung Greet Sale, Yunna Hotel memberikan diskon 50% sampai dengan bulan Mei 2019.

Menyikapi persaingan bisnis perhotelan, Yunna Hotel Lampung tidak henti-hentinya meningkatkan promosi, menjaga kualitas produk, memberikan pelayanan yang memuaskan dan membuatkan member customer yang berbeda dan lebih menarik dibandingkan hotel lain.

Reporter: Cholik
Editor: Feri
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.