108 Guru di Bandarlampung Ikuti Diklat Kehumasan PWI

KATALAMPUNG.COM - 108 guru SD dan SMP di Kota Bandarlampung mengikuti Diklat Kehumasan PWI Provinsi Lampung di Kampus IIB Darmajaya pada Kamis (14/2). Kegiatan itu dibuka oleh Kabid PAUD Diknas Kota Bandarlampung Nurmansyah, mewakili Wali Kota Bandarlampung.

108 Guru di Bandarlampung Ikuti Diklat Kehumasan PWI

Dalam sambutannya dia menekankan guru dan pers sebagai pilar yang sangat penting dalam mendidik. "Betapa pentingnya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas pendidik terhadap dunia pers," katanya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Rektor IIB Darmajaya Firmansyah. Dalam sambutannya rektor menegaskan kegiatan itu sebagai jembatan penambah pengetahuan para guru dalam menangkal berbagai berita hoax yang sering dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab.

Sementara Plt Ketua PWI Lampung H. Nizwar menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dari program PWI Lampung dalam pembenahan secara eksternal. "Kalau pembenahan internal PWI sudah menjalani UKW sampai 19, April mendatang kita juga menggelar UKW ke-20 di Kota Metro," katanya.

Pada acara pembukaan diselingi dengan MoU antara PWI dan IIB Darmajaya, dan MoU antara PWI dan Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung.(rls/pwi)
Diberdayakan oleh Blogger.