Gibran, Bocah Pengidap Tumor Otak Asal Lampung Timur Menghembuskan Nafas Terakhir

KATALAMPUNG.COM - Innalillahi wainna ilaihirojiun, setelah melalui rangkaian pengobatan dan perawatan yang panjang, Gibran Rifky Ramadan (4th), putra pasangan Syamsudin dan Rosmayanti warga Dusun Sidodadi, Desa Pasar Sukadana, Kabupaten Lampung Timur menghembuskan nafas terakhir.

Gibran, Bocah Pengidap Tumor Otak Asal Lampung Timur Menghembuskan Nafas Terakhir

Gibran, menjalani pengobatan karena mengidap tumor otak. Gibran meninggal pada Sabtu, 23 Maret 2019, pukul 18.45 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Menurut keterangan keluarga, jenazah Gibran akan dikebumikan di TPU Dusun Sidodadi Desa Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

Saat ini, orang tua Gibran dibantu Komunitas Pijat Refleksi Asal Lampung Timur (KOPRALTIM), yang sedang berkoordinasi dengan Yayasan Sedekah Rombongan, untuk mengurus kepulangan jenazah.

Ayah dan ibu Gibran nampak sangat terpukul namun tetap ikhlas dan tabah menghadapinya.

Pihak keluarga hanya bisa menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah membantu meringankan beban, baik moril, materil maupun spirituil.

"Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Kepala OPD, Para Camat, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Komunitas Pijat Refleksi Asal Lampung Timur (KOPRALTIM), Yayasan Sedekah Rombongan, Teman-teman jurnalis, dan semua pihak yang telah membantu dan peduli selama Gibran dalam perawatan hingga menghadap Ilahi," ujar Syamsudin.

Reporter: Jhoni
Diberdayakan oleh Blogger.