Pecah, 51 Ribu Peserta Hadiri Millennial Road Safety Polres Tanggamus

KATALAMPUNG.COM - Lapangan Pemkab Pringsewu penuh sesak dipadati puluhan ribu masyarakat yang meramaikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus, Minggu (17/3/19).

Pecah, 51 Ribu Peserta Hadiri Millennial Road Safety Polres Tanggamus

Tercatat 51 ribu peserta memadati seluruh area yang digunakan MRSF, tah hanya itu peserta juga tumpah ruah di jalan komplek Pemkab, dimana jalan tersebut juga digunakan sebagai jalur jalan sehat.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dibuka langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM didampingi Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani serta jajaran Forkopimda 2 Kabupaten.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan bersyukur kepada Allah SWT karna peserta yang hadir di acara millennial ini melebihi target yang diprediksi.

"Awalnya target peserta diperkirakan 30 Ribu peserta, namun berdasarkan pendataan akhir dipastikan 51 ribu peserta hadir dalam acara ini," kata AKBP Hesmu Baroto di sela jalan sehat.

Kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri kegiatan, ia juga mengimbau masyarakat untuk menciptakan keamanan bersama hingga berakhirnya kegiatan. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.