Lampung Fair 2019 Hadirkan 12 Artis Ibukota


KATALAMPUNG.COM - Jihad Akbar Samburang, Manager Marketing and Communication PT. Jaris Jasmine Wijaya (JJW) selaku Event Organizer (EO) Lampung Fair 2019 mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 12 artis untuk memeriahkan acara tersebut. Artis-artis yang siap menyemarakkan LF 2019 seperti Padi, Armada, Siti Badriah, Virgo, Cakra Khan, Marion Jola, Gea dan lain-lain.


Lampung Fair 2019 Hadirkan 12 Artis Ibukota


“Untuk persiapan kegiatan Lampung Fair itu sudah mencapai 100% dan kami juga sudah menyiapkan 12 artis,” ujar Jihad saat digelar Technical Meeting Pekan Raya Lampung - Lampung Fair 2019 di Ruang Sungkai Balai Keratun Kantor Gubernur, Kamis, (28/03/2019).

"Untuk tarif parkir kita sudah fix, untuk kendaraan bermotor itu kita kenakan tarif sebesar Rp 5000 dan untuk mobil Rp 10.000 untuk di wilayah area PKOR," jelasnya.

Sementara, Karo Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Aris Padila, mengatakan, Pekan Raya sendiri memiliki makna yang tidak terlalu jauh dengan Lampung Fair.

“Tetapi kita merespon yang dikehendaki dan bukan semata-mata untuk kepentingan individual tetapi itu khusus untuk masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya. Jadi bagaimanapun caranya Pekan Lampung Raya ini membuat Lampung Fair 2019 itu ada nilai lebih dari yang sudah-sudah," jelas Aris.

Reporter: Cholik
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.