13 Duta Besar Saksikan Lomba Menangkap Bebek, Lele dan Belut Dengan Naik Gajah


KATALAMPUNG.COM - 13 Duta Besar negara-negara sahabat mengakhiri lawatan selama 3 hari di Kabupaten Pringsewu, dengan menyaksikan lomba menangkap bebek, ikan lele dan belut di Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Ahad (31/3). Mereka meyaksikan lomba dengan menaiki Gajah.


13 Duta Besar Saksikan Lomba Menangkap Bebek, Lele dan Belut Dengan Naik Gajah


Sebelum menuju lokasi lomba di persawahan simpang komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Pekon Klaten, Gadingrejo, para duta besar diarak menaiki sepuluh ekor gajah dari simpang empat Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo.

Para Duta Besar yang ikut pada even ini adalah Duta Besar Peru Julio Cardenas, Armenia Dziunik Aghajanian, Yordania Abdallah Suliman Abdallah Abu Romman, Bangladesh Azmal Kabir, Polandia Beata Stoczynska, Maroko Ouadia Benabdellah, Afrika Selatan Hilton Fisher, Rusia Lyudmila Vorobieva, Bahrain Mohamed Ghassan Mohamed Adhan Shaikho.

Kemudian Kazakhstan Kairat Malayev, Bulgaria Alexandrina Guigova, Afghanistan Zalmai Wafamal, serta Yaman Mohamed Ali Saleh Al-Najar.

Hanya sekira satu jam para duta besar tersebut menyaksikan perlombaan menangkap itik, ikan lele dan belut, untuk selanjutnya langsung menuju ke Bandara Internasional Radin Inten II dan pulang ke Jakarta.

Meskipun tidak terlalu lama, para duta besar ini tampak begitu antusias dan enjoy selama di Kabupaten Pringsewu, hal terpancar dari wajah-wajah yang begitu sumringah.

Reporter: Boenga Mandalawangi
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.