Gadis Asal Pringsewu Ditemukan Meninggal di Dalam Truk


KATALAMPUNG.COM - Naas sekali nasib gadis belia asal Sumber Agung, Pringsewu, Martha Wulandari (16) yang meninggal dunia akibat kecelakaaan, Rabu (1/5).

Gadis Asal Pringsewu Ditemukan Meninggal di Dalam Truk

Sebelumnya, dilansir dari INEWS. id bahwa warga Ketibung, Lampung Selatan dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan didalam mobil truk dalam keadaan terkunci di SPBU setempat pada Selasa (30/04) kemarin dan diduga jasad adalah korban lakalantas.

Setelah dilakukan penelusuran, bahwa diketahui jasad perempuan tanpa identitas itu adalah bernama Martha Wulandari (16) yang merupakan warga Pekon Sumber Agung RT 01 RW 02.

Bagaikan disambar petir itulah kalimat yang bisa menggambarkan suasana hati Ibunda dari Martha saat mengetahui ternyata yang menjadi korban kecelakaan adalah putri kandungnya yang bekerja dan tinggal sementara  di Teluk Betung

Eko, Ibu korban mengatakan bahwa dirinya terkejut dan tidak percaya. Ia dan keluarga baru mendapat kabar pada Rabu malam pukul 23.00 WIB.

"Saya kaget setelah mendapat kabar dari kakak korban bahwa adiknya meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Bandar Lampung" ujarnya saat diwawancarai, Rabu (1/5).

Salamah, Kakak korban mengatakan awalnya dia mendapat informasi dari postingan teman korban di medsos yang mengatakan bahwa korban meninggal dunia akan tetapi Salamah belum mempercayai.

Gadis Asal Pringsewu Ditemukan Meninggal di Dalam Truk


"Saya mendapat kabar adek saya meninggal dari medsos, tapi saya tidak begitu percaya. Namun setelah saya dan keluarga datang dan mengecek di RSU Abdul Moeloek Bandar Lampung ternyata benar itu jenazah adik saya dibungkus dengan plastik dalam keadaan bersimbah darah."

Dan yang membuat hati keluarga makin terluka adalah setelah mengetahui bahwa sang adik meninggal sehari sebelumnya dan ditemukan warga di dalam mobil truk di Ketibung, Lampung Selatan.

Karena menurut Salamah, sebelumnya almarhumah sang adik sudah berjanji akan pulang untuk menghadiri acara resepsi pernikahannya, bahkan sang adik sudah mempersiapkan pakaian untuk menghadiri acara pernikahannya tersebut.

Firasat

Sebelumnya, Ridwan, Kakek korban menyampaikan sehari sebelumnya dia bermimpi mengurus jenazah. Akan tetapi Ridwan tidak menyangka jika sehari setelah nya itu sang cucu meninggal karena mengalami kecelakaan.

Keluarga juga meminta agar kasus ini segera diungkap dan pelaku di bisa dikenakan hukuman yang berat.

Agus Wahyono, Kepala Pekon Sumber Agung membenarkan bahwa jenazah yang diketemukan didalam truk adalah Wulandari adalah warganya. Martha Wulandari adalah putri dari Rojikun. Korban dimakamkan di TPU Pekon Sumber Agung pada Rabu (01/04) pukul 09.30 WIB.

"Almarhumah adalah sosok yang ramah dan periang.  Saya berharap kasus penyebab ia meninggal segera terungkap," pungkasnya.

Reporter: Boenga Mandalawangi
Diberdayakan oleh Blogger.