KPU Pringsewu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019


KATALAMPUNG.COM - KPU Pringsewu gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum tahun 2019 bertempat di Aula Regency Hotel Pringsewu, Selasa (30/4).

KPU Pringsewu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019

Rapat pleno tersebut akan membahas perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI ,DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Pringsewu.

Tampak hadir, Komisioner KPU Lampung Antoniyus Cahyalana, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK., MM., Dandim 0424 Tanggamus Arh Anang Hasto Utomo, Kejari Pringsewu, Kepala Kesbangpol, Ketua dan Anggota Bawaslu, Saksi Presiden, Wapres, DPD dan parpol serta PPK dan panwascam se-Kabupaten Pringsewu.

Sebelum dimulai Pleno Terbuka, Ketua KPU Pringsewu A.Andoyo menyampaikan ucapan terimakasih atas semua kerjasama dari seluruh elemen yang telah menyukseskan Pemilu dari tahapan hingga pencoblosan dan perhitungan tingkat kabupaten.

"Terimakasih pada partai politik, maupun tim pemenangan presiden. Alhamdulillah berkat kerjasama para pimpinan-pimpinan partai yang memberikan partisipasinya serta berkomunikasi untuk Pemilu 2019 di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan aman, damai, dan sejuk," ujarnya.

Kemudian, lanjut Andoyo, terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak keamanan TNI dan Polri kepada Bapak Kapolres, Dandim 0424 Tanggamus serta jajaran dalam rangka pengamanan.

"Mereka  tidak mengenal siang, pagi, malam hingga hari ini sama-sama kita dapat memberi kenyamanan bagi pemilih untuk datang ke TPS saat memberikan hak suaranya sehingga tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," lanjut dia.

Andoyo juga berharap Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 tingkat Kabupaten bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

Rapat Pleno dibuka pukul 09.42 WIB, dan Komisoner Divisi Penghitungan Suara (tungsura) menjadi pemimpin rapat pleno.

Reporter: Boenga Mandalawangi
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.