Gubernur Ridho Resmikan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


KATALAMPUNG.COM - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo meresmikan Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Selain meresmikan PMPTSP, dia pun meresmikan 13 pembangunan rehabilitasi infrastruktur bangunan Pemerintah Provinsi Lampung.


Gubernur Ridho Resmikan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


Menurut Gubernur, diresmikannya Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Lampung ditujukan agar proses pengajuan izin akan mudah dan cepat. "Pelayanan penanaman modal untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan perizinan dari seluruh perizinan pemerintah provinsi Lampung," ungkap Ridho, di Jalan Dr Warsito, Selasa (14/05).

Lanjutnya, kemudahan ini untuk mengimbangi kebijakan pemerintah yang saat ini harus progresif dan reponsif dalam melayani ditengah masyarakat dari berbagai bidang. "Kebijakan pemerintah yang saat ini harus progresif dan reponsif dalam melayani masyarakat," tegasnya.

"Ini hal vital karena ini perizinan untuk pihak ketiga yakni para investor, dan maka jangan coba-coba digedor kalau gak tangannya pecah karena ini pintu baja, dan insyallah pegawainya baja juga," imbuhnya.

Ridho menambahkan, peresmian yang dilaksanakan hari ini merupakan rapelan dari pembangunan yang lalu lalu. "Karena berdasarkan agenda pembangunan pemerintah provinsi Lampung belakangan ini lebih cepat membangun dari pada peresmiannya," kata Ridho.

Sementara itu, Ali Subaidi selaku Kadis Cipta Karya dan Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung menyampaikan, selain peresmian gedung PMPTSP juga diresmikan pembangunan rehabilitasi infrastruktur bangunan Pemerintah Provinsi Lampung.

Adapun yang diresmikan antara lain, Pembangunan sarana dan prasarana Bumi perkemahan, Mess perwakilan TNI AU, Pembangunan Teropong Bintang, Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Pembangunan Rumah Adat Lampung barat ( lanjutan ), Rehabilitasi Tugu Ryacudu, Masjid PKOR Wayhalim, Masjid Ornamen Lampung Ar-ridho Babussalam, Pembangunan Perpustakaan Modern, Rehabilitasi Museum Lampung, Renovasi GOR Saburai, Pembangunan Lapangan Panahan dan Pembangunan Lapangan Tembak.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.