Ribuan Jamaah di Metro Kibang Ikuti Sholawatan Bersama Habib Syech


KATALAMPUNG.COM - Ribuan jamaah dari berbagai daerah memadati Lapangan Dusun III Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur untuk mengikuti Sholawatan bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo dan Bakso Bejo Korea pada Rabu malam (26/06/2019).


Ribuan Jamaah di Metro Kibang Ikuti Sholawatan Bersama Habib Syech


Acara yang bertajuk Metro Kibang Bersholawat diprakarsai oleh Pengusaha Bakso Bejo Korea.

Sebelum bersholawat Plt Bupati Lampung Timur dan Habib Syech meresmikan Masjid Roudhotul Huda di dusun 9 Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang. Peresmian masjid yang dibangun oleh Pengusaha Bakso Bejo Korea beserta bantuan dari masyarakat tersebut ditandai dengan penandatanganan Batu Prasasti.

Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap, kedatangan Habib Syech dan rombongan bisa mendatangkan keberkahan bagi masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Metro Kibang.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan rombongan, terimakasih telah datang ke sini. Malam ini telah turun barokah di Metro Kibang dengan adanya sholawat ini, Semoga Metro Kibang semakin aman dan semakin tertib,” kata Zaiful.

Menutup sambutannya Zaiful menghimbau kepada masyarakat Lampung Timur untuk tetap tinggal di Lampung Timur dan tidak ikut aksi massa tanggal 27 Juni esok di Jakarta.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi aman, tertib dan kondusif, mari kita tidak usah ikut ke Jakarta besok, mari kita tetap tinggal di Lampung Timur dan tetap bersholawat di Lampung Timur,” pungkasnya. (humas/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.