Pemprov Matangkan Persiapan Pekan Raya Lampung 2019


KATALAMPUNG.COM - Pekan Raya Lampung 2019 dengan tema "Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya" akan dilaksanakan pada 3-18 Agustus 2019 di PKOR Way Halim, Bandarlampung. Untuk mematangkan gelaran tersebut, Pemprov Lampung menggelar rapat evaluasi akhir dan technical meeting di Ruang Sungkai Balai Keratun, Selasa (30/7).


Pemprov Matangkan Persiapan Pekan Raya Lampung 2019


Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung Aris Padila mengatakan, sampai saat ini dari kabupaten/kota yang sudah mendaftar sudah mencapai 80 persen. Dirinya juga meminta kalangan media di Lampung untuk membantu mem-back up serta mengawal even ini.

Aris berharap gelaran ini dapat meningkatkan investasi di Lampung. "Kita menargetkan acara ini bisa menarik investor dari luar untuk berinvestasi ke Lampung, sehingga Lampung akan lebih baik dari pada sekarang," ucapnya.

Richo Tambuse selaku Event Organizer (EO) PT Orizpro Indomedia mengatakan, tahapan saat ini telah memasuki finising. “Alat-alat saljunya sudah masuk hari ini, untuk stand sendiri kita sudah menyiapkan kurang lebih 350 stand. Kami menargetkan lebih 300.000-an pengunjung yang akan memeriahkannya,” kata Richo.

Richo menambahkan, kegiatan Pekan Raya Lampung 2019 ini merupakan even promosi di sektor industri dan produk-produk unggulan. Momentum ini merupakan kesempatan untuk mempromosikan produk kepada para turis potensial serta pengenalan akan sumber daya yang ada di Lampung.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.