Pengurus Perspans Panjang Gelar Rapat Kepanitian Open Tournament Perspans Cup Antar Perusahaan


KATALAMPUNG.COM - Pengurus Persatuan Sepak Bola Panjang (Perspans) menggelar rapat kepanitian Open Tournament Sepak Bola Perspans Cup, di aula Kecamatan Panjang Bandar Lampung, Jumat, (26/7).


Pengurus Perspans Panjang Gelar Rapat Kepanitian Open Tournament Perspans Cup Antar Perusahaan


Open Tournament Sepak Bola Perspans Cup antara perusahaan di panjang ini bertujuan memeriahkan HUT RI Ke - 74 sekaligus menjalin hubungan baik antar perusahaan di Kecamatan Panjang, dan ajang silaturahmi antar perusahaan lewat olahraga sepak bola.

Pada rapat kepanitiaan open tournament sepak bola Perspans cup ini terpilih Hi Silarahimuddin menjadi ketua pelaksana.

Turut hadir pada rapat ini Ketua Umum Perspans FC Hi. Suryadi, sekretaris Hi Perspans. Silarahimuddin, Bendahara Hi. Aripin, dan perwakilan seksi seluruh anggota.

Menurut Ketua Umum Perspans Panjang Hi.Suryadi, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke -74 atas nama pengurus Perspans Panjang. Mereka akan menggelar Open Tournament Sepak Bola Perspans Cup antar perusahaan yang berada di Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.

"Selain itu, menghidupkan kembali olahraga sepak bola di Kecamatan Panjang, dan menjalin hubungan baik antar perusahaan di Kecamatan Panjang. Ajang silaturahmi antar perusahaan melalui olahraga sepak bola, memberikan kesempatan kepada atlet atlet sepak bola Panjang untuk berkarir di industri sepakbola," jelas Suryadi.

Sementara Ketua Panitia Perspans Hi.Silarahimuddin menjelaskan, tujuan kegiatan ini akan menjadi ajang silaturahmi baik itu dengan pengurus Perspans dan juga antar perusahaan. “Semoga dengan adanya tournament ini menghidupkan kembali persepak bolaan dan memotivasi bagi penerus pesepak bola muda di Kecamatan Panjang ini ke depannya,” kata Silarahimuddin.

"Untuk kegiatan ini akan di gelar pada tanggal 4-16 Agustus 2019 mendatang bertempat di lapangan Barunaria Panjang, dan untuk pendaftaran tim mulai tanggal 28 Juli - 03 Agustus 2019 silahkan menghubungi panitianya," tambahnya.(cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.