3 Calon Rektor Unila Lolos Ke Tahap Selanjutnya

KATALAMPUNG.COM - 3 Calon Rektor Unila lolos ke tahap selanjutnya setelah melalui tahapan penyaringan Calon Rektor Universitas Lampung Periode 2019-2023, Jum'at, 30 Agustus 2019.

3 Calon Rektor Unila Lolos Ke Tahap Selanjutnya

Robi Cahyadi selaku Senat Universitas Lampung yang juga Panitia Pelaksana Pada Pemilihan Rektor Unila mengatakan pada tahap penyaringan ini dilalui dengan dua putaran. 

"Pada proses penyaringan ini melalui dua putaran, karena pada putaran pertama dua calon memiliki suara yang sama dan belum ada yang masuk untuk tiga besar," ujar Robi melalui WhatsApp kepada katalampung.com.

Menurutnya, pada putaran pertama Karomani memperoleh 14 suara, Bujang Rahman 19 suara, M. Kamal 6 suara, Satria Bangswan 6 suara dan Irwan Sukri memperoleh 2 suara.

Robi menambahkan, untuk mencari tiga besar maka dilakukan pemilihan putaran kedua. Pemilihan ini akan menentukan antara M. Kamal atau Satria Bangsawan.

"Hasil putaran kedua, diperoleh suara Satria Bangsawan sebesar 14 dan M. Kamal 32. Jadi yang diusulkan kepada Menteri Ristekdikti adalah Bujang Rahman, Karomani dan M. Kamal," jelas Robi.(red)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.