Usai Dilantik, Benny HN Mansyur Kumpulkan Tim Pemenangan

KATALAMPUNG.COM - Menjadi wakil rakyat di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merupakan impian setiap kader dalam berproses di sebuah Partai Politik. Hal itu bertujuan untuk membawa agenda dan program partai betul-betul dirasakan keberadaanya oleh masyarakat.

Usai Dilantik, Benny HN Mansyur Kumpulkan Tim Pemenangan

Wakil rakyat harus bekerja memperjuangkan aspirasi rakyat dari daerah pemilihannya, tanpa lagi melihat apakah masyarakat itu saat pemilihan umum anggota legislatif (Pileg) memilih mereka atau bukan, akan tetapi sebagai anggota dewan memiliki tugas berat dalam menjalankan tugasnya menampung aspirasi dan mengawasi pelaksanaan pembangunan di Kota Bandar Lampung, sehingga dukungan dari masyarakat yang diwakilinya berpengaruh dan sangat dibutuhkan.

Menyadari hal itu, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Partai Golkar H.Benny HN Mansyur menggelar ramah tamah dan silaturahmi bersama tim pemenangan "Saya Benny" atas terpilihnya sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Dapil I Kota Bandar Lampung yang meliputi Kecamatan Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara dan Teluk Betung Selatan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung H.Yuhadi, Sekjend DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Ali Wardana, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandar Lampung Isfansa Mahani, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bandar Lampung Indrawan, dan Hetti Friskatati, serta hadir Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar lainya.

Dalam sambutannya H.Benny HN Mansyur mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil I Kota Bandarlampung dan semua tim pemenangan "Saya Benny" yang telah memilih dan berjuang penuh selama kurang lebih delapan bulan sehingga meraih hasil terbaik seperti ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, mendukung saya, dan berjuang penuh bersama saya pada Pileg 2019 yang lalu sehingga saya berhasil duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bandar Lampung. Tentunya tidak sampai di sini, masih ada pekerjaan berat kedepan yang tetap harus dikerjakan dalam mengawal aspirasi dan pembangunan khususnya di Dapil I," ujar Benny di RM.Pindan, Bandar Lampung, Sabtu (31/8/2019)

Kemudian, politisi Golkar yang dikenal low profile ini menambahkan, pada Pemilu Legislatif 2014, Partai Golkar di Dapil 1 belum mendapatkan Kursi DPRD, tapi pada Pileg 2019 kemarin, Alhamdulillah Partai Golkar mampu meraih kembali kursi DPRD yang sempat tidak tercapai.

“Alhamdulillah, perolehan kursi Partai Golkar di DPRD di Kota Bandar Lampung pada Pileg 2019 meningkat dari 5 Kursi menjadi 6 Kursi, dan penambahan kursi DPRD tersebut berasal dari dapil I Kota Bandarlampung, untuk itu saya memohon do'a, agar Allah SWT memberikan kesehatan, kekuatan, bagi kita semua dalam menjalankan tugas- tugas, dan Jaga selalu kekompakan," tutup Benny. 

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung H.Yuhadi dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada H.Benny HN Mansyur yang telah berhasil meraih Kursi DPRD pada Pileg 2019 kemarin, Ia pun berharap kepada seluruh Tim Pemenangan "Saya Benny" untuk terus kompak dan terus menjaga tali silaturahmi.

"Meskipun Tim 'Saya Benny' telah dibubarkan tapi perjuangan tidak berhenti disini, masih ada tugas-tugas partai Golkar kedepan, Yakni Pemilihan Walikota Bandar Lampung, Oleh karna itu Tim 'Saya Benny' Kini berubah menjadi tim 'Kita Benny', jadi yang dulu mendukung caleg A atau B sekarang sudah bersatu menjadi Tim 'Kita Benny'," Kata Yuhadi.

Politisi muda Partai Golkar multi talenta ini juga menjelaskan, dalam Pilkada Walikota Bandar Lampung 2020 mendatang, Partai Golkar harus mampu meraih kemenangan di daerah Pesisir, khususnya di Dapil I.

"Ayo kita sama-sama terus bergerak, berbuat yang terbaik dan membantu masyarakat, jaga terus tali silaturahmi Insya Allah pada Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 nanti, Partai Golkar akan mengusung kader terbaiknya, dan memimpin Kota Bandar Lampung lebih baik lagi," pungkas Yuhadi.(Bojes)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.