Bulog Lampung Raih Penghargaan Stand Terbaik II Pada Pekan Raya Lampung 2019


KATALAMPUNG.COM - Perum Bulog Divre Lampung raih penghargaan Stand Terbaik II (dua) kategori BUMN/BUMD/Perbankan, pada penutupan Pekan Raya Lampung 2019 di PKOR Wayhalim Bandar Lampung, Sabtu 18 Agustus 2019. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Kepala Divisi Regional Lampung Faisal.


Bulog Lampung Raih Penghargaan Stand Terbaik II Pada Pekan Raya Lampung 2019


Kepala Perum Bulog Divre Lampung Faisal mengatakan, penghargaan ini tak membuat Perum Bulog berpuas diri untuk terus melayani masyarakat Lampung dan menjaga kedaulatan pangan di Provinsi Lampung.

“Kami berharap kedepannya Perum Bulog dapat terus berperan aktif dalam berbagai event lain, untuk selalu memperkenalkan produk-produk Bulog pada masyarakat luas di Provinsi Lampung serta dapat terus berintegrasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal bersama mewujudkan kedaulatan pangan,” kata Faisal.

Pada kesempatan itu, dirinya, atas nama Perum Bulog Divre Lampung, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas Event Pekan Raya Lampung 2019 ini sehingga berakhir dengan sukses.

Bulog Lampung Raih Penghargaan Stand Terbaik II Pada Pekan Raya Lampung 2019


Diketahui, pada event Pekan Raya Lampung 2019 ini, Perum Bulog Divre Lampung membuka stand yang menyediakan produk Bulog berupa Beras KITA Premium kemasan 5 kg dengan harga Rp52.500, kemasan 10 kg Rp105.000. Minyak Goreng KITA kemasan 1 liter dengan harga Rp11.800, Gula Manis Kita kemasan 1 kg dengan harga Rp11.500, dan Tepung Terigu KITA 1 kg dengan harga Rp8.500 dan Beras Renceng 200 gram dengan harga Rp2.500.

“Alhamdulillah, masyarakat Lampung sangat antusias terhadap produk Bulog selama acara Pekan Raya Lampung,” ucap Faisal.(ido)
Diberdayakan oleh Blogger.